Guide Lengkap MP5K PUBG Mobile, Si Kecil yang Mematikan!

Guide Lengkap MP5K PUBG Mobile, Si Kecil yang Mematikan!

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 1 Januari 2022 - 02:00
share

MP5K adalah salah satu senjata eksklusif PUBG Mobile . Senjata berjenis SMG ( Sub Machine Gun ) ini hanya bisa kalian temukan di satu peta sama yaitu Karakin, sama seperti senjata G36C.

Walaupun begitu, banyak pemain yang berharap senjata ini tersebar rata di semua peta PUBG Mobile . Pasalnya, senjata ini merupakan senjata SMG yang bisa dikatakan terkuat selain UZI yang dikenal sebagai senjata cabe rawit.

Nah, tentunya kalian penasaran bukan dengan spesifikasi dan rekomendasi attachment dari senjata ini? Berikut guide lengkap MP5K di PUBG Mobile !

Statistik Sejata MP5K di PUBG Mobile

Di bawah ini adalah daftar lengkap statisik yang dimiliki oleh senjata MP5K di PUBG Mobile :

WhatsApp Image 2021-12-27 at 10.02.32 AM

Rekomendasi Attachment MP5K di PUBG Mobile

Senjata MP5K adalah senjata SMG serbaguna. Senjata ini bisa kalian gunakan di jarak dekat maupun menengah, sehingga cukup fleksibel untuk berbagai kondisi. Berikut adalah rekomendasi attachment -nya:

Jarak Dekat

PUBG Mobile: MP5K SMG Weapon is now available in Vikendi Map

Jarak Menengah

Kelebihan dan Kekurangan Senjata MP5K

Setiap senjata mau sekuat apa pun itu tentunya pasti akan memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Berikut kelebihan dan kekurangan senjata MP5K PUBG Mobile:

Kelebihan MP5K

Senjata SMG yang satu ini merupakan salah satu senjata yang memiliki jumlah peluru yang banyak . Tanpa dipasangkan magazine sekalipun, MP5K memiliki 30 peluru dan ketika menggunakan extended magazine menjadi 40 peluru.

Fire speed yang dihasilkan dari senjata MP5K juga sangat cepat sehingga bisa dengan mudah menjatuhkan lawan. MP5K juga bisa kalian gunakan untuk pertarungan jarak dekat hingga menengah, loh!

Kekurangan MP5K

Sama seperti senjata G36C, MP5K hanya bisa kalian temukan di satu peta saja yaitu Karakin. Tentunya sangat disayangkan mengingat senjata ini merupakan salah satu senjata SMG pilihan banyak pemain.

***

Itulah beberapa guide mengenai senjata MP5K di game PUBG Mobile . Semoga informasi di atas dapat menambah pengentahuan kalian mengenai jenis-jenis senjata di PUBG Mobile, ya!


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik