Apresiasi Nasabah di HUT ke-69, CIMB Niaga Akan Gelar XTRA XPO dan WEALTH XPO 2024

Apresiasi Nasabah di HUT ke-69, CIMB Niaga Akan Gelar XTRA XPO dan WEALTH XPO 2024

Ekonomi | tangsel.inews.id | Kamis, 26 September 2024 - 20:50
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dalam rangka mengapresiasi nasabah dan merayakan Hari Ulang Tahun ke-69, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan mengadakan dua acara unggulan, yaitu XTRA XPO dan WEALTH XPO. Kegiatan ini akan diadakan di tiga kota: di Jakarta pada 26 September 2024 (WEALTH XPO) dan 27-29 September 2024 (XTRA XPO), di Surabaya pada 17 Oktober 2024 (WEALTH XPO) dan 19-20 Oktober 2024 (XTRA XPO), serta di Medan pada 21 November 2024 (WEALTH XPO) dan 23-24 November 2024 (XTRA XPO).

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi, menyampaikan bahwa acara XTRA XPO dan WEALTH XPO diselenggarakan secara berdekatan untuk memberikan pengalaman perbankan yang lebih komprehensif dan memperkuat hubungan dengan nasabah. Dalam momen istimewa ini, nasabah akan menikmati berbagai penawaran spesial dan hadiah khusus, serta mendapatkan wawasan mengenai investasi dan kondisi ekonomi terkini dari para ahli untuk membantu mengelola keuangan dengan lebih baik sesuai dengan tujuan mereka.

"Melalui acara ini, kami memberikan apresiasi kepada nasabah setia berupa kesempatan untuk mengoptimalkan reward Poin Xtra yang dimiliki guna memenuhi berbagai kebutuhan. Selain itu, kami juga ingin memberikan wawasan terbaru tentang manajemen kekayaan yang lebih praktis agar nasabah dapat mencapai tujuan keuangan mereka lebih cepat," ujar Noviady di Jakarta pada Kamis (19/9/2024).

Noviady menjelaskan bahwa XTRA XPO adalah acara untuk meningkatkan keterlibatan nasabah, dengan berbagai penawaran spesial dari produk unggulan CIMB Niaga. Tahun ini, XTRA XPO menawarkan diskon Poin Xtra Deals sebesar 50, dengan kuota besar hingga 69.000 kuota di tiga kota, yang dapat digunakan untuk berbelanja produk seperti gadget, perjalanan, dan gaya hidup di merchant. Ada juga kesempatan untuk memenangkan undian emas dengan total hadiah 690 gram yang akan diundi setiap hari.

Sementara itu, WEALTH XPO adalah acara edukasi finansial dalam bentuk talkshow interaktif dan pameran yang menawarkan solusi manajemen kekayaan dari CIMB Niaga dan mitra untuk nasabah istimewa, seperti CIMB Preferred dan CIMB Private Banking. Mengusung tema "Charting Indonesia’s Economic Path: Transition & Growth", WEALTH XPO menghadirkan para ahli yang akan membahas dinamika dan strategi pertumbuhan ekonomi Indonesia menjelang tahun 2025. Di Surabaya dan Medan, CIMB Niaga juga menyelenggarakan "Kejar Mimpi Wealth Fest" untuk meningkatkan literasi investasi bagi generasi Z di Universitas Brawijaya Malang dan Universitas Sumatera Utara Medan.

 

Berbagai program menarik akan hadir di XTRA XPO dan WEALTH XPO.

Bagi nasabah yang ingin mengikuti XTRA XPO dan menikmati XTRA Crazy Deals, dapat langsung datang ke lokasi acara sesuai jadwal. Di Jakarta, XTRA XPO digelar di Gandaria City, Surabaya di Tunjungan Plaza 3, dan Medan di SUN Plaza. Pastikan untuk membawa KTP, Kartu Debit atau Kredit CIMB Niaga, serta memastikan Poin Xtra mencukupi untuk mempermudah penukaran Gelang Diskon yang akan digunakan untuk transaksi di merchant. Minimum Poin Xtra yang bisa ditukarkan menjadi Gelang Diskon adalah 50.000 poin, dan minimal 6.900 poin diperlukan untuk membeli kupon undian emas.

Sebagai informasi, Poin Xtra adalah program loyalitas yang diberikan kepada nasabah ritel CIMB Niaga sebagai penghargaan atas berbagai aktivitas keuangan dan transaksi perbankan yang dilakukan. Semakin sering bertransaksi, semakin banyak pula Poin Xtra yang terkumpul.

Untuk nasabah yang tertarik mengikuti WEALTH XPO, bisa mendaftar secara online di cimb.id/cp/wealthxpo dan mengikuti dua kelas Wealth Practice yang terbuka untuk umum. Kelas pertama bekerja sama dengan Sinarmas Land bertema "Beyond the Hype: Jakarta Property Investing After IKN", dan kelas kedua diselenggarakan bersama Sun Life Indonesia dengan tema "Maximizing Your Legacy: Tax Savings For Wealth Transfer".

Sementara itu, Wealth Roundtable menawarkan dua tema diskusi, yakni "Next Gen, Next Level: Business Transformation Through Digital Innovation" dan "Charting Indonesia’s Economic Path: Transition & Growth". Pembicara dalam acara ini termasuk Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia Shinta Kamdani, Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia Yunarto Wijaya, dan Presiden Direktur Batavia Prosperindo Aset Manajemen Lilis Setiadi. Acara ini akan ditutup dengan penampilan spesial dari penyanyi ternama Indonesia, Rossa.

"Kami berharap rangkaian acara ini, dengan penawaran menarik dan kuota yang lebih banyak, dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan berbeda bagi nasabah setia dan seluruh pengunjung. Kami juga berharap XTRA XPO dan WEALTH XPO tahun ini semakin diminati dan memberikan dampak positif bagi nasabah," ujar Noviady.

Topik Menarik