Jelang Pelantikan Presiden, Logis 08 Optimis dengan Kepemimpinan Prabowo Subianto 

Jelang Pelantikan Presiden, Logis 08 Optimis dengan Kepemimpinan Prabowo Subianto 

Terkini | tangsel.inews.id | Rabu, 18 September 2024 - 11:00
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Logis 08, Anshar Ilo, menyatakan optimisme terhadap kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai presiden.

Menurut Anshar Ilo, setelah dilantik pada 20 Oktober mendatang, Prabowo akan bergerak cepat memimpin pemerintahan dan memastikan bahwa seluruh visi, misi, serta program yang disampaikan selama kampanye Pilpres 2024 dapat terlaksana dengan baik.

"Kami sangat optimis bahwa Pak Prabowo mampu merealisasikan semua program unggulannya, seperti makan bergizi gratis, pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, serta peningkatan kesejahteraan rakyat," ujar Anshar Ilo dalam pernyataannya, Selasa (17/9/2024).

Lebih lanjut, Anshar Ilo menambahkan bahwa visi besar Prabowo tentang masa depan Indonesia: Bersama Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas 2045, serta 8 misi Asta Cita dan 17 program prioritasnya, semakin memperkuat keyakinan bahwa di bawah kepemimpinan Prabowo, Indonesia akan semakin maju dan mampu bersaing dengan negara-negara maju lainnya.

"Kalau kita lihat, 17 program prioritas Prabowo-Gibran sangat menarik, termasuk swasembada pangan, energi, dan air; reformasi politik, hukum, dan birokrasi; serta pemberantasan kemiskinan," ungkapnya.

 

Selain itu, menurut Anshar Ilo, Prabowo juga akan fokus pada peningkatan pelayanan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, penguatan BPJS kesehatan, serta penyediaan obat-obatan bagi masyarakat.

"Penguatan pertahanan dan keamanan negara, pemeliharaan hubungan internasional yang kondusif, serta jaminan pelestarian lingkungan hidup juga menjadi perhatian Prabowo. Dia juga berkomitmen untuk menyediakan rumah murah dan sanitasi bagi masyarakat desa dan rakyat yang membutuhkan," jelasnya.

Prabowo juga berkomitmen untuk melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi berbasis sumber daya alam, termasuk di sektor maritim, guna menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya dan mewujudkan keadilan ekonomi.

Topik Menarik