Animonda Bawa Kejutan di IIPE 2024, Pecinta Hewan Wajib Tahu!

Animonda Bawa Kejutan di IIPE 2024, Pecinta Hewan Wajib Tahu!

Ekonomi | tangsel.inews.id | Sabtu, 7 September 2024 - 12:50
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id -  Booth Animonda di IIPE 2024 menjadi pusat perhatian pengunjung. Berbagai aktivitas menarik seperti permainan, talkshow, dan konsultasi gratis membuat acara ini semakin meriah.

Selain itu, pengunjung juga dimanjakan dengan penawaran khusus untuk produk-produk Animonda. Dengan semangat berbagi pengetahuan dan pengalaman, Animonda berhasil mendekatkan diri dengan komunitas pecinta hewan di Indonesia.

Salah satu agenda utama Animonda di IIPE 2024 adalah acara penandatanganan Distributor Agreement antara PT Rofaca Karalmasih Abadi dan PT Happy Pet Indonesia. 

Lars Wiedemann, Animonda International Business Director mengatakan, penandatanganan ini menandai dimulainya kerja sama strategis untuk distribusi produk-produk Animonda di Indonesia. 

"Ini semakin memperkuat komitmen Animonda dalam menyediakan makanan hewan berkualitas tinggi bagi para pecinta hewan peliharaan di tanah air, " kata Wiedemann, Sabtu (8/9/2024). 

Pihaknya sangat antusias dengan penandatanganan perjanjian ini, karena  memungkinkan lebih banyak pemilik hewan di Indonesia untuk menikmati produk-produk premium Animonda. 

"Ini adalah langkah besar dalam misi kami untuk membawa nutrisi terbaik bagi hewan peliharaan di seluruh dunia," imbuhnya. 

 

Topik Menarik