Bertemu Ratusan Kader, PKS Batu siap Menangkan Firhando-Rudi

Bertemu Ratusan Kader, PKS Batu siap Menangkan Firhando-Rudi

Terkini | surabaya.inews.id | Minggu, 15 September 2024 - 15:30
share

BATU, iNewsSurabaya.id - DPD PKS Kota Batu gelar rapat konsolidasi internal dengan kader dan pengurus di wilayah Kota Batu menyongsong Pilwali Kota Batu 2024, Minggu (15/9/2024) di Hotel Royal Orchid. Konsolidasi internal itu diikuti oleh ratusan kader serta Bakal Calon Walikota Batu Firhando Gumelar dan Bakal Calon Wakil Walikota Batu H. Rudi.

Ketua DPD PKS Kota Batu Ady Sayoga mengaku sangat gembira bahwa Batu memiliki calon pemimpin muda yang lengkap dan bisa membangun Batu lebih baik. Apalagi menurutnya, 54 pemilih di Pilwali Batu adalah generasi muda (millennial dan gen z). 

Sosok yang cocok menggaet para pemilih muda itu adalah Firhando Gumelar. "Mas Gum ini masih muda, enerjik dan tidak tersandera masalah-masalah," kata Ady di hadapan ratusan kader PKS.

Ia yakin, di bawah kepemimpinan Firhando, Batu bisa menjadi kota yang lebih baik. Pembangunannya tepat sasaran dan memiliki visi misi untuk keberlanjutan masa depan. Maka dari itu, untuk memenangkan pilwali tahun 2024 ini, ia meminta dan memastikan seluruh kader dan akar rumput PKS Kota Batu akan all out turun ke warga untuk menyampaikan amanah memilih GURU (Gumelar-Rudi).

Sebab, dengan sosok yang bersih seperti Firhando, dirinya dan seluruh kader PKS tidak akan susah untuk mengkampanyekan Firhando-Rudi. Meski begitu, ia tak mau jumawa. Dengan adanya 3 paslon tahun ini, ia meminta seluruh kader dan akar rumput untuk terus memiliki militansi dan daya juang.

"Ke depan kita perlu pemimpin yang jujur, amanah, bersih, dan tidak ada masalah. Jadi ketika bangun Batu itu enak. Itu yang kita harapkan. PKS akan all out memenangkan guru di Batu," katanya.

 

Sementara itu, Firhando Gumelar mengaku sangat berterima kasih atas dukungan total dari seluruh kader PKS Kota Batu. Menurut Mas Gum sapaan akrabnya, kegiatan konsolidasi ini sebagai acara untuk memantapkan dukungan dan mengenal lebih dekat lagi antara kader PKS dengan dirinya dan Haji Rudi. Apalagi sudah mulai mendekati penetapan calon walikota dan wakil walikota Batu 2024.

"Ini tadi ada 200an kader yang hadir. Saya bangga sekali dengan PKS, dengan militansinya dan dukungannya. Saya sudah tidak bisa berkata-kata lagi. Konsolidasi ini sebagai bukti nyata bahwa PKS mendukung penuh untuk bersama-sama membangun Batu. Bismillah kita maju bersama," kata Gumelar. 

Topik Menarik