Dukung Program Magrib Mengaji, Kelompok Guru Ngaji Deklarasi Dukung Paslon RIDO

Dukung Program Magrib Mengaji, Kelompok Guru Ngaji Deklarasi Dukung Paslon RIDO

Terkini | sindonews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 21:24
share

Dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil- Suswono (RIDO) terus mengalir. Salah satunya dari guru ngaji yang berada di Jakarta.

Mereka tergabung dalam Relawan Ridwan Kamil-Suswono (RKS) Joz. Mereka pun mendeklarasikan dukungannya di Posko Pemenangan RIDO di Cikini hari ini bersama enam relawan lain.

"Kita sudah sepakat kita sudah istikharah kita akan memilih pasangan nomor 1 karena programnya sangat jos sangat pas, sangat sama dengan program FKLD selama ini," kata Ketua RKS Joz, Agoest Zakaria, Minggu (27/10/2024).

Baca juga: Ridwan Kamil Akan Perluas Program Makan Bergizi Gratis Prabowo di Jakarta

"Yaitu program magrib mengaji, program kesejahteraan lingkungan masjid, masjid bukan hanya dijadikan kegiatan ibadah tapi juga ekonomi umat," sambungnya.

Sebelumnya, Pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) mendapatkan tambahan dukungan dari tujuh relawan. Deklarasi dukungan itu digelar di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Minggu (27/10/2024).

Baca juga: Tim Pemenangan RIDO: Sudah 573 Relawan Nyatakan Dukungan kepada Ridwan Kamil-Suswono

Dalam kesempatan itu, para relawan sepakat untuk bekerja keras memenangkan RIDO dalam pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Adapun, tujuh relawan yang mendeklarasikan dukungan untuk RIDO adalah, Majlis Dakwah Islamiyah (MDI), RKS-JOZ, Media Pro Rido (MPR), Seknas Indonesia Maju, Relawan Maktab, Gerakan Gambir Bersatu, dan Gerakan Rakyat Nusantara (GRN).

Topik Menarik