Iring-iringan Paslon 02 Dharma-Kun Berangkat ke Lokasi Debat Kedua Pilkada Jakarta

Iring-iringan Paslon 02 Dharma-Kun Berangkat ke Lokasi Debat Kedua Pilkada Jakarta

Terkini | sindonews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 17:49
share

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 2, Dharma Pongrekun-Kun Wardana, meninggalkan rumah pemenangan menuju lokasi debat Kedua Pilkada Jakarta, Minggu (27/10/2024). Debat kedua akan digelar di Ancol Beach City, Jakarta Timur.

Dharma-Kun bersama rombongan berangkat dari rumah pemenangan, Bale Gotong Royong, Jalan Antasari nomor 12A, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2024) sekitar pukul 17.20 WIB. Rombongan paslon independen itu meninggalkan Bale Gotong Royong dengan dikawal voorijder. Sekitar 10 mobil ikut mengantar pasangan Dharma-Kun sore hari ini.

Tim pemenangan Dharma-Kun terlihat kompak mengenakan baju berwarna hitam dengan tulisan 'Jakartaku Aman, Karena Indah Adab Rakyatnya' berwarna oranye. Di bagian depan kaus juga terpampang foto Dharma-Kun dengan nomor '2' di atasnya.

Adapun sebagaimana diketahui, debat kedua Pilkada DKI Jakarta akan berlangsung hari ini, Minggu (27/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Tema besar debat kedua ini ialah soal Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial. Nantinya, akan ada enam sub tema yang akan dibahas.

Keenam sub tema itu yakni infrastruktur terintegrasi dan pelayanan dasar prima, pendidikan dan kesehatan, penanganan ketimpangan sosial, pembangunan ekonomi digital dan UMKM, pariwisata dan ekonomi kreatif, dan inflasi bahan pokok.

Topik Menarik