Cagub Ridwan Kamil Doakan Pemerintahan Prabowo-Gibran Lancar dan Sukses

Cagub Ridwan Kamil Doakan Pemerintahan Prabowo-Gibran Lancar dan Sukses

Nasional | sindonews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 15:28
share

Calon Gubernur (Cagub) Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil mendoakan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berjalan lancar dan sukses. Ridwan menyatakan rakyat siap mendukung penuh kedua pemimpin baru Indonesia itu.

Ridwan Kamil hadir di Sarinah, Jakarta Pusat ketika Prabowo-Gibran dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden baru, Minggu (20/10/2024). Keduanya akan menjabat untuk masa bakti 2024-2029.

Ridwan pun mendoakan yang terbaik untuk masa pemerintahan Prabowo-Gibran. Mantan Gubernur Jawa Barat itu mengatakan siap mendukung penuh keduanya.

Baca juga: Cagub Ridwan Kamil Disambut Warga dan Relawan di Sarinah

"Di hari istimewa ini, 20 Oktober 2024, saya pribadi dan seluruh tim menghaturkan selamat bekerja kepada Bapak Prabowo Subianto Presiden kita bersama Mas Gibran selaku Wapres," kata Ridwan di kawasan Sarinah, Minggu (20/10/2024).

"Didoakan lancar sukses, dukungan dari kami rakyat 1.000 bawa Indonesia yang makin maju. Mudah-mudahan kalau takdirnya kami ada, sinergi-sinergi dengan pemerintah pusat, itulah menjadi sebuah keuntungan untuk warga Jakarta khususnya," sambungnya.

Baca juga: 200 Komunitas Relawan Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono

Ridwan mengungkapkan menonton langsung pidato Prabowo Subianto. Dia terkesan dengan pidato Presiden berusia 73 tahun itu. Mantan Wali Kota Bandung itu juga akan menyampaikan langsung ucapan selamat kepada Prabowo dan terima kasih kepada Jokowi.

"Nonton, ada lewat HP juga kan live streaming, dengan semangat Pak Prabowo menyampaikan evaluasi, menyampaikan visi misi, berbaju beskap Jakarta kalau tidak salah ya warna biru tua. Menyapa seluruh hadirin VIP-VIP dari seluruh dunia yang hadir. Mudah-mudahan bentar lagi beliau lewat menyapa rakyat," ujar Ridwan.

"Saya sendiri akan ke Istana sesuai undangan mungkin menyampaikan secara pribadi selamat kepada Pak Prabowo dan mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi," tandasnya.

Topik Menarik