Timnas Indonesia vs Jepang, Verdonk: Mereka Tak Punya Banyak Pemain Bagus!

Timnas Indonesia vs Jepang, Verdonk: Mereka Tak Punya Banyak Pemain Bagus!

Olahraga | sindonews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 07:26
share

Calvin Verdonk berkelakar Jepang tak punya banyak pemain bagus. Candaan itu disampaikannya jelang pertemuan Timnas Indonesia vs Samurai Biru pada laga kelima Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, November mendatang.

"Mereka tidak punya banyak pemain bagus di Jepang. Tidak (kata Calvin menarik candaannya), semua pemain (Jepang) top," canda Calvin sambil mengedipkan mata dan tertawa, dikutip dari Forza NEC.

Baca Juga: Polemik Bahrain Tolak Bertanding di Jakarta: FIFA Diuji, Sejarah Timnas Indonesia Terulang?

Lebih lanjut, Calvin mengatakan tidak sabar untuk melakoni laga melawan Jepang. Pemain berusia 27 tahun itu mengakui pertandingan melawan Samurai Biru akan terasa menyenangkan baginya.

"Itu (laga melawan Jepang) akan menjadi pertandingan paling menyenangkan untuk saya mainkan. Tentu saja karena kami bermain melawan Koki (Ogawa), tapi juga semua pemain top lainnya. Pikirkan (Takefusa) Kubo, yang mungkin merupakan lawan langsung saya, yang berprestasi di Liga Spanyol," ujar Calvin.

Saat ini Jepang menempati posisi teratas di Grup C dengan nilai 10 poin dari tiga kali menang dan sekali imbang. Sementara Timnas Indonesia menempati peringkat kelima dengan Raihan tiga angka dari tiga kali imbang dan sekali kalah.

Topik Menarik