Gagas Kartu Huma Betang Sejahtera, Bukti Agustiar Sabran Berpihak pada Rakyat

Gagas Kartu Huma Betang Sejahtera, Bukti Agustiar Sabran Berpihak pada Rakyat

Infografis | sindonews | Minggu, 29 September 2024 - 21:17
share

Calon gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 03 Agustiar Sabran siap jalankan program Kartu Huma Betang Sejahtera. Agustiar telah menyiapkan skema untuk memastikan kesejahteraan masyarakat.

Program tersebut adalah wujud konkret dari kepedulian Agustiar terhadap kesejahteraan rakyat. Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng tersebut sangat serius membantu rakyat kecil. "Program kartu ini bukan ngarang-ngarang, saya pertanggungjawabkan dunia akhirat," katanya di hadapan masyarakat Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (28/9/2024). Baca juga:Survei Poltracking Indonesia: Agustiar-Edy Unggul di Semua Kelompok Umur

Kartu Huma Betang Sejahtera berikan masyarakat berbagai fasilitas secara gratis. Seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT) RP2 juta per Kartu Keluarga (KK), Sembako Murah, dan Sekolah Kuliah Gratis.

Tak hanya itu, Kartu Huma Betang Sejahtera juga penuhi kebutuhan masyarakat seperti kesehatan gratis, akses lapangan kerja, serta modal bantuan petani. Kemudian, bantuan nelayan dan rumah gratis untuk guru juga diakomodir oleh program tersebut.

Menurut Agustiar, untuk wujudkan hal tersebut perlu adanya kebersamaan dan kekuatan di masyarakat. Dengan kebersamaan, kesejahteraan rakyat bisa semakin nyata. "Kita jaga terus kebersamaan ini, saya siap sudah mengabdikan diri," tuturnya.

Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hatinya, Agustiar memohon doa restu kepada masyarakat untuk pimpin kemajuan Kalteng. Agustiar bertekad untuk terus perjuangkan kesejahteraan rakyat Bumi Tambun Bungai. Baca juga:Pertahanan Indonesia Belum Kuat, Prabowo: Karena Kita Dahulukan Kesejahteraan Rakyat

"Saya mohon doa dan dukungannya. Kalau kita sukses, kita bersama dengan adanya silaturahmi kita bisa menang bersama," tandasnya.

Topik Menarik