Ferry Kurnia Rizkyansyah Hadiri Muskerwil Partai Perindo Sumsel, Dapat Sapaan Kuyung Kito

Ferry Kurnia Rizkyansyah Hadiri Muskerwil Partai Perindo Sumsel, Dapat Sapaan Kuyung Kito

Infografis | sindonews | Minggu, 29 September 2024 - 10:45
share

Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) dihadiri Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkyansyah.

Muskerwil diselenggarakan oleh DPW Partai Perindo Sumsel pada Sabtu (29/9/2024). Dalam kesempatan itu Ferry Kurnia menjelaskan bahwa dirinya masih punya garis keturunan Sumsel.

Baca juga: Pimpin Muskerwil, Waketum Partai Perindo Ferry Kurnia Persiapkan Kemenangan Pilkada di Sumsel

Hal ini diungkapkan oleh Ferry Kurnia saat memberikan sambutan dan arahan di Muskerwil DPW Partai Perindo Sumsel.

“Saya sangat senang sekali bisa hadir di Muskerwil di Palembang, saya kesini bisa pulang kampung, karena saya juga orang Palembang. Bapak saya orang Musi Banyuasin tepatnya di daerah Lumpatan, ibu saya orang Bandung,” kata Ferry disambut tepuk tangan seluruh peserta Muskerwil.

Selanjutnya dalam Muskerwil DPW Partai Perindo Sumsel Ferry Menyampaikan bahwa makna Transformasi Bangkit untuk Indonesia Sejahtera merupakan langkah yang diambil oleh Partai Perindo untuk dapat memperbaiki organisasi partai dengan bercermin pada kemunduran saat pemilu.

Baca juga: Konsolidasi Pemenangan Pilkada NTB, Ini Pesan Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibj

Sehingga kedepannya dapat lebih maju. Diketahui Partai Perindo yang sekarang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dengan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo akan terus mewujudkan Partai Perindo mampu berkembang kedepannya bersaing dengan partai-partai besar lainnya.

“Kita berharap teman-teman di DPD maupun DPW serta para kader Partai Perindo dapat menguatkan barisan untuk memenangkan para calon kepala daerah yang diusung oleh masing-masing daerah merupakan bagian dari bagaimana langkah kita melakukan transformasi kemenangan pilkada besok,” jelas Ferry Kurnoa.

Muskerwil DPW Partai Perindo Sumsel juga dihadiri Herman Deru (calon gubernur Sumsel) dan Cik Ujang (calon wakil gubernur Sumsel) yang diusung oleh Partai Perindo Sumsel, Ketua DPW Partai Perindo Febuar Rahman, Ketua Harian Ardhiansyah Nugraha, dan seluruh Ketua DPD Partai Perindo se-Sumatera Selatan serta seluruh Pengurus DPW Partai Perindo Sumsel.

Saat penutupan Muskerwil, Ferry Kurnia mendapat panggilan akrab “Kuyung” oleh moderator dikarenakan Waketum memiliki darah Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

“Biasanya Waketum dipanggil dengan sapaan Kang Ferry, namun kali ini kami panggil dengan Kuyung Ferry karena memiliki darah keturunan asal Musi Banyuasin (Muba) yakni dari Lumpatan. Bolehlah kita panggil Kuyung,” sebut moderator.

Topik Menarik