Unggah Pertemuannya dengan Pramono-Rano Karno, RK Sebut Mentor hingga Sahabat

Unggah Pertemuannya dengan Pramono-Rano Karno, RK Sebut Mentor hingga Sahabat

Terkini | sindonews | Jum'at, 27 September 2024 - 18:20
share

Calon gubernur (Cagub) Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil mengunggah video pertemuannya dengan pasangan cagub-cawagub nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno.

Momen pertemuan dengan Pramono Anung-Rano Karno itu pun diunggah melalui akun Instagram pribadinya yang dilihat Jumat (27/9/2024). Terlihat suasana hangat dan canda tawa terjadi di antara ketiga tokoh tersebut.

Bahkan, pria yang kerap disapa Kang Emil itu pun tidak segan untuk menyebutkan Pramono Anung merupakan mentornya dan Rano Karno sebagai seorang sahabat. Tak hanya itu, dalam unggahannya, Kang Emil juga menyampaikan doa agar Pilkada 2024 ini bisa berjalan dengan adem, damai, dan riang gembira.

Baca juga: Momen Ridwan Kamil Bertemu Pramono Anung dan Rano Karno

“Mas @pramonoanungw guru dan mentor saya, Bang @si.rano sahabat saya. Takdir hari ini hanyalah berkontestasi sementara. Doa terbaik untuk beliau berdua, semoga Allah mudahkan semua urusannya. Juga semoga pilkadanya adem damai riang gembira. Siapa pun yang menang itu mungkin sudah garis takdirnya. Terima Kasih,” tulis suami Atalia Praratya itu.

Baca juga: Ridwan Kamil Siapkan Kredit Mesra dan Anak Sekolah Sahabat Lansia untuk Warga Jakarta

Postingan Ridwan Kamil itu pun juga disambut oleh Pramono Anung. Dia menegaskan politik riang gembira dan politik gagasan untuk berkontestasi di Pilkada Jakarta. Dia mengatakan yang menjadi pemenang di pilkada kali ini memang sudah ditakdirkan untuk masyarakat Jakarta.

“Bismillah ya Kang. Politik riang gembira dan politik gagasan kuncinya. Insya Allah yang terbaik sudah ditakdirkan untuk masyarakat Jakarta. Salam sehat Kang,” tulis Pramono di kolom komentar postingan Kang Emil.

Hingga berita ini tayang, unggahan Ridwan Kamil itu sudah disukai lebih dari 87.000 warganet. Di kolom komentar Instagram Ridwan Kamil itu pun disambut dengan berbagai komentar dari netizen.

Topik Menarik