Kolaborasi Menggemaskan, Robby Purba Antusias Bertemu Kucing Milik Raditya Dika!

Kolaborasi Menggemaskan, Robby Purba Antusias Bertemu Kucing Milik Raditya Dika!

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 27 September 2024 - 16:45
share

Robby Purba dalam konten terbarunya membuat kolaborasi seru namun penuh emosi bersama Raditya Dika. Dalam kunjungannya ke rumah Radit, Robby terlihat sangat antusias melihat anabul-anabul milik Radit terutama seekor kucing jenis Sphynx bernama Bitsi.

Kucing yang mengalami obesitas ini mencuri perhatian Robby karena tubuhnya yang besar kontras dengan kepalanya yang kecil, membuat Robby tak henti-hentinya merasa gemas.

Radit pun bercerita kepada Robby bahwa Bitsi sudah berusia 9 tahun dan harus menjalani diet ketat karena berat badannya yang terus bertambah. Dokter hewan telah menyarankan Radit untuk mengajak Bitsi lebih aktif dan Radit bahkan berencana membawanya jalan-jalan lebih sering. Bitsi sendiri, meskipun tidak berbulu adalah kucing yang sangat penyayang terbukti dari kedekatannya dengan Robby saat syuting berlangsung.

Namun, momen ini juga diwarnai oleh cerita haru ketika Radit mengingat kucing kesayangannya yang baru saja meninggal, Morganissa atau lebih akrab dipanggil Van. Van adalah kucing yang menemani Radit sejak awal karirnya, bahkan menjadi bintang iklan untuk beberapa produk.

Radit menceritakan bahwa Van meninggal di klinik hewan saat Radit tengah berada di kafe Najwa Shihab. Kabar duka ini membuat Radit begitu terpukul, hingga wartawan yang mewawancarainya sempat kaget melihat reaksi emosional Radit.

Kolaborasi ini bukan hanya memperlihatkan sisi humoris Robby dan Radit, tetapi juga memperlihatkan sisi emosional mereka sebagai pecinta hewan. Para penggemar di media sosial langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan belasungkawa untuk Van dan doa agar Bitsi segera pulih.

Untuk melihat lebih banyak momen menggemaskan dari Robby Purba bersama dengan lainnya kunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial.

Topik Menarik