Salat Jumat di Masjid Baiturrahmah, Cawabup Jaro Ade Ziarah ke Makam Endang Kosasih

Salat Jumat di Masjid Baiturrahmah, Cawabup Jaro Ade Ziarah ke Makam Endang Kosasih

Terkini | sindonews | Jum'at, 27 September 2024 - 17:02
share

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto - Ade Ruhandi alias Jaro Ade terus bergerak dan tak pernah lelah melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

Cawabup yang diusung Partai Perindo ini menyempatkan diri mengunjungi Masjid Raya Baiturrahmah, Kampung Sesepan Kaum,RT 04/ 07, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor untuk melaksanakan Salat Jumat bersama ulama dan para tokoh dan ratusan masyarakat lainnya.

"Kedatangan saya ke sini, untuk Salat Jumat di sini tidak lain tidak bukan hanya untuk bersilaturahmi. Dulu saya sering ke sini, berdiskusi di sini dengan senior saya, sahabat saya almarhum Bapak Endang Kosasih, mantan ketua DPRD Kabupaten Bogor," ujar Jaro Ade.

Baca juga: Sah! Partai Perindo dan Gabungan Parpol Lainnya Usung Rudy-Jaro Ade di Pilbup Bogor 2024

Usai melaksanakan Salat Jumat, Jaro Ade membagi-bagikan makan gratis kepada masyarakat sekitar masjid, setelah itu berziarah ke makam almarhum Endang Kosasih, mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor disaat bupati Bogor Agus Utara, makam R. Saleh Brajakusumah yang sebelahan dengan Masjid Raya Baiturrahmah.

"Makan siang gratis merupakan salah satu program yang masuk dalam visi misi paslon Rudy Susmanto - Jaro Ade dan program makan siang gratis itu selara dengan program pemerintah pusat," tutur Jaro Ade.

Baca juga: Dukung Jaro Ade Maju di Pilkada Bogor, Tama: Miliki Rekam Jejak yang Baik

Tak bosan-bosan Jaro Ade selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusivitas selama masa Pilkada Kabupaten Bogor. "Saya akan terus dan selalu mengajak masyarakat yang sudah memiliki KTP agar datang ke TPS. Pergunakan hak suara dengan bijak, karena satu suara menentukan masa depan Kabupaten Bogor," kata Jaro Ade.

Sementara itu, tokoh agama dan juga toko masyarakat, KH. Abdurrahman Bustomi mengatakan, pasangan Rudy Susmanto - Jaro Ade merupakan pasangan yang sangat ideal. Karena, keduanya memiliki karir politik yang cukup cemerlang dan merupakan putra terbaik Kabupaten Bogor.

"Semoga Pak Rudy dan Pak Jaro Ade selalu diberikan kesehatan, selalu dirahmati Allah SWT. Saat diberikan amanah oleh masyarakat menjadi bupati dan wakil bupati Bogor, bangun Kabupaten Bogor lebih baik, jalankan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," pinta KH. Abdurrahman.

Topik Menarik