Mike Tyson Nggak Main-main, Bersumpah Habisi Jake Paul

Mike Tyson Nggak Main-main, Bersumpah Habisi Jake Paul

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 27 September 2024 - 16:57
share

Mike Tyson mengirimkan peringatan mengerikan bahwa Jake Paul 'harus pergi' saat ia mengklaim Saya yang memulai kariernya, sekarang saya yang akan menghabisinya. Jake Paul seorang YouTuber dengan kejam memukul KO mantan bintang NBA, Nate Robinson, untuk mengumumkan dirinya kepada para penonton tinju di pertandingan ekshibisi Mike Tyson.

Mike Tyson bersumpah untuk mengakhiri karier tinju yang telah dirintis Jake Paul, seorang YouTuber yang berubah menjadi petinju, Jake Paul akan menghadapi Mike Tyson pada tanggal 15 November dalam sebuah pertarungan yang disorot karena perbedaan usia yang sangat jauh.

Baca Juga: Murdojon Akhmadaliev Ancam Naoya Inoue: Lawan Aku Atau Serahkan Sabukmu

Jake Paul mencatatkan sepuluh kemenangan dan hanya satu kali kalah di atas ring sejauh ini, sementara Tyson secara resmi pensiun pada tahun 2005 setelah mengalami dua kekalahan. Namun ia kembali pada tahun 2020 untuk pertandingan ekshibisi melawan Roy Jones Jr yang berakhir imbang setelah delapan ronde yang melelahkan.

Pada kartu tambahan malam itu, Paul dengan kejam memukul KO mantan bintang NBA, Nate Robinson, untuk memperkenalkan dirinya kepada para penonton tinju. Jadi, ketika Tyson memberikan selebritas Amerika ini salah satu awal kariernya di olahraga ini - ia bersumpah untuk memberikan yang terakhir kalinya, ia mengatakan kepada Jimmy Kimmel: ''Saya memulai Jake Paul. Pertarungan saya dengan Roy Jones Jr, saya mengizinkannya untuk bertarung di kartu tersebut. Jadi saya telah memutuskan bahwa saya telah memulai, dan sekarang saya akan menghabisinya. Saya sangat menyukai [Jones Jr], saya menyukai [Paul], namun dalam pertarungan ini, ia harus pergi.”

Jake Paul, 27 tahun, mengalami kekalahan untuk pertama kalinya dan sejauh ini satu-satunya saat menghadapi Tommy Fury, 25 tahun, pada tahun 2023. Sejak saat itu, ia bangkit kembali dengan empat kemenangan dan mempertaruhkan rekornya melawan sang legenda, Tyson. Namun ikon berusia 58 tahun ini awalnya harus menarik diri dari pertandingan tanggal 20 Juli setelah menderita sakit maag di perutnya.

Baca Juga: Mike Tyson Targetkan Menang KO Lawan Jake Paul dalam 30 Detik!

Dia telah dinyatakan sehat secara medis untuk bertarung namun akan menjalani tes otak dan jantung tambahan sebelum pertarungan karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Tyson kini sudah kembali berlatih dan membuat ibunda Paul, Pam, merasa takut - yang akan menyaksikan pertarungan ini melalui jari-jarinya.

Paul berkata: “Ibu saya sangat takut sebenarnya. Dia terus bertanya kepada saya apakah saya siap, bertanya kepada tim saya apakah saya siap dan dia tidak menyukai yang satu ini. Mike terlihat menakutkan dan besar... video-video Instagram-nya terlihat gila. Jadi dia seperti melihat semua itu dan tidak menyukainya.”

Topik Menarik