Baru Cerai, Putra Mahkota Albania Pangeran Leka II Pamer Pacar Baru

Baru Cerai, Putra Mahkota Albania Pangeran Leka II Pamer Pacar Baru

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 27 September 2024 - 10:00
share

Putra Mahkota Albania, Pangeran Leka II pamer pacar baru usai cerai dari Putri Mahkota Elia pada awal tahun ini. Keduanya memutuskan berpisah setelah menikah selama tujuh tahun sejak 8 Oktober 2016.

Keputusan Pangeran Leka II memamerkan pacar barunya pun langsung mengejutkan publik. Pasalnya, sang putra mahkota baru saja bercerai dari Putri Mahkota Elia 10 bulan lalu.

Dilansir dari Express, Jumat (27/9/2024), Leka pergi ke Carpathia West Ball, yang diselenggarakannya untuk menghormati The Queen Geraldine Foundation, bersama pacar barunya. Diketahui wanita tersebut bernama Blerta Celibashi.

Blerta adalah seorang fotografer dan telah diakui sebagai orang di balik kamera dalam foto-foto manis Leka dan putrinya, Geraldine yang dibagikan di Instagram.

Baca Juga: Putri Charlotte Diminta Mengembalikan Hadiah Mewah Senilai Rp729 Juta

Foto/Daily Mail

Pangeran 42 tahun tersebut menggunakan akun Instagram pribadi miliknya untuk meresmikan hubungan asmaranya bersama sang kekasih. Ia membagikan foto dirinya dan Blerta yang tengah berpegangan tangan.

"Malam yang didedikasikan untuk memperkuat hubungan antara pengusaha Albania dan Amerika, mempromosikan kerja sama dan dukungan untuk tujuan amal,” tulis Leka dalam keterangan foto tersebut.

"Ucapan terima kasih kepada Anton Konstantin dan David Alexander Jenkins atas penyelenggaraan dan penyelenggaraan jamuan makan malam gala yang luar biasa di Carpathia West Estate,” sambungnya.

Leka yang merupakan kepala Keluarga Kerajaan Albania, memiliki anak bernama Geraldine dari mantan istrinya, Elia, yang dinikahinya di Tirana.

Baca Juga: Kenapa Raja Charles III Benci Pangeran Harry? Ini 5 Penyebabnya

Elia, yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi dan aktris, belum banyak tampil di depan publik baru-baru ini setelah bercerai. Termasuk di akun Instagram pribadinya.

Pangeran Leka lebih vokal dan mengumumkan perpisahannya dari Elia di Instagram. Melalui media sosial, ia memberi tahu penggemar bahwa perceraian meruapakan keputusan bersama mereka.

“Halo teman-teman dan simpatisan. Melalui postingan ini, saya secara resmi memberitahukan Anda bahwa LTM Princ Leka dan Elia Zaharia telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka,” bunyi pernyataan perceraian tersebut.

"Karena perkawinan itu sudah tidak lagi berfungsi, maka mereka telah melihat jalan untuk menyelesaikannya dengan persetujuan bersama, yaitu dengan memulai prosedur hukum yang diperlukan,” tambahnya.

Baca Juga: Pangeran Harry Diminta Jangan Buat Kesalahan Jika Tak Ingin Bernasib seperti sang Paman

Meski sepakat bercerai, namun keduanya berkomitmen untuk menjadi orang tua yang baik bagi anak mereka, Putri Geraldine.

"Meskipun ada kepercayaan pada lembaga keluarga, LTM Prince Leka II percaya bahwa nilai-nilai saling menghormati dan pengertian akan menjadi dasar hubungan dalam keberlangsungannya, yang akan menjadi motivasi pertumbuhan dan pendidikan LSM Princess Geraldine!!!" tandasnya.

Topik Menarik