Para Pati TNI Temui Mantan Menhan Ryamizard Ryacudu, Ada Agenda Apa?

Para Pati TNI Temui Mantan Menhan Ryamizard Ryacudu, Ada Agenda Apa?

Nasional | sindonews | Jum'at, 27 September 2024 - 10:41
share

Para Perwira Tinggi (Pati) TNI yang dipimpin oleh Pa Sahli Tk II Siber Sahli Bidang Intekmil dan Siber Panglima TNI Laksma TNI Akhmad Tarmizi menggelar kunjungan kehormatan atau anjangsana ke kediaman mantan Menteri Pertahanan (Menhan) Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu. Pertemuan ini bertempat di Perumahan Puri Wira Bhakti Jalan Wira Bhakti 1B Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Kamis 26 September 2024.

Dikutip dari Puspen TNI pada Jumat (27/9/2024), anjangsana ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-79 TNI dan bagian dari tradisi TNI untuk menjaga silaturahmi dan menghormati jasa para purnawirawan yang telah berkontribusi besar dalam perjalanan dan perkembangan TNI.

Baca juga: Brevet Koleksi Jenderal TNI Ryamizard Ryacudu, dari Kopassus hingga US Army

Dalam suasana penuh kehangatan, Laksma TNI Akhmad Tarmizi menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Jenderal (Purn) Ryamizard atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertugas di TNI.

"Momentum ini menjadi refleksi dan pengingat untuk mempererat kebersamaan antara generasi muda dan senior di TNI serta mengokohkan semangat juang yang telah dicontohkan oleh para Purnawiran TNI dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara," ucap Laksma Akhmad Tarmizi.

Turut mendampingi Pa Sahli Tk II Siber Sahli Bid. Intekmil dan Siber Panglima TNI yakni Letkol Kav Catur Setyo Wibowo Kabidinfonet Puspen TNI, Letkol Adm Jusak S Pabandya 3 Orpenak Ster TNI dan Letkol Arm Joko Triyanto Pabandya 3 Kom KBT Ster TNI.

Topik Menarik