Biodata dan Profil Para Pemain Baru Gyeongseong Creature 2

Biodata dan Profil Para Pemain Baru Gyeongseong Creature 2

Terkini | sindonews | Jum'at, 27 September 2024 - 08:35
share

Ada dua pemain baru yang muncul dalam Gyeongseong Creature Season 2 dan bakal menambah keseruan cerita serial Netflix ini.

Mereka adalah aktor Lee Mu-saeng dan Bae Hyun-sung. Keduanya akan mulai hadir seiring dirilisnya Gyeongseong Creature Season 2 pada 27 September 2024.

Gyeongseong Creature pertama mengisahkan tentang perjalanan pengusaha lokal Jae Tae-sang (Park Seo-joon) dan detektif Chae-ok (Han So-hee). Keduanya berjuang mengungkap eksperimen ilegal pihak Jepang di rumah sakit selama masa penjajahan pada 1945.

Baca Juga:Recap Gyeongseong Creature Season 1, Season 2 Tayang 27 September 2024

Season pertama Gyeongseong Creature disambut antusias penonton, dengan jumlah penayangan tiga juta kali dalam waktu enam hari. Serial ini kini juga jadi salah satu drakor yang paling banyak jumlah penayangannya di Netflix pada 2024.

Adapun Gyeongseong Creature 2 akan berlatar di Korea pada 2024. Park Seo-joon dan Han So-hee akan kembali hadir. Mereka tampaknya akan kembali menghadapi eksperimen ilegal yang kini dilakukan pihak lain.

Lee Mu-saeng dan Bae Hyun-sung akan terlibat dalam liku kisah eksperimen ilegal tersebut. Untuk lebih mengenal kedua aktor, berikut ini ulasan biodata dan profil mereka.

Biodata dan Profil Pemain Baru Gyeongseong Creature Season 2

1. Lee Mu-saeng sebagai Kapten Kuroko

Foto:

Tempat/Tanggal lahir: Suwon, 10 Mei 1980 Usia: 44 tahun Pendidikan: Universitas Sejong Pekerjaan: Aktor Tahun aktif: 2005 hingga sekarang Agensi: Alien Company Instagram: leemusaeng_official

Lee Mu-saeng berperan sebagai anggota pasukan berbaju hitam bernama Kapten Kuroko. Mereka adalah orang-orang terlatih yang berada di bawah perintah Yukiko Maeda.

Kuroko akan menjadi benang merah antara Gyeongseong 1945 dan Seoul 2024. Termasuk juga keberadaan RS Ongseong di masa kini dan cara Najin bisa bertahan dan terus ada meski puluhan tahun berlalu.

Lee Moo-saeng juga banyak terlibat dalam film dan serial. Ia pertama kali muncul dalam film berjudul See You After Schoolpada 2005.

Ia pernah bermain dalam drakor The World of the Married,The Silent Sea,Thirty-Nine,dan Cleaning Up.Berbagai karakter pun sudah pernah ia mainkan seperti pengacara, pangeran, detektif, juru bicara, manajer, penjahat, jaksa, hingga sekretaris.

Baca Juga:10 Drama Korea Paling Banyak Ditonton di Netflix pada 2024

2. Bae Hyun-sung sebagaiSeung-jo

Foto: Netflix

Tempat/Tanggal lahir: Korea Selatan, 3 Mei 1999 Usia: 25 tahunPekerjaan: AktorTahun aktif: 2018 hingga sekarang Agensi: Awesome Entertainment Instagram: baehyeonseong_

Bae Hyun-sung menjadi Seung-jo, anggota agen rahasia Jepang. Ia akan menjadi penghalang rencana Han So-hee dan Park Seo-joon dalam Gyeongseong Creature 2.

Bae Hyun-sung pernah bermain dalam Hospital Playlist, Love Playlist, Our Blues, Miraculous Brothers, dan yang akan tayang Family by Choice.

MG/Fauzan Kaifah

Topik Menarik