Penyamaran Gila Jake Paul Bobol UFC 306, Fans: Itu Kamu? Sialan!

Penyamaran Gila Jake Paul Bobol UFC 306, Fans: Itu Kamu? Sialan!

Olahraga | sindonews | Selasa, 17 September 2024 - 07:07
share

Jake Paul sukses menyamar setelah tidak dikenali saat ia mengaku secara ilegal menyelinap masuk ke UFC 306 untuk menentang larangan bos UFC Dana White. Petinju yang kini menjadi YouTuber itu bersikeras bahwa ia telah dilarang menghadiri acara UFC sejak 2021.

Jake Paul, 27 tahun, mengatakan bahwa ia dilarang menghadiri acara yang diselenggarakan oleh White setelah ia berhadapan dengan komentator Daniel Cormier di UFC 261. Namun, ia menentang larangannya pada akhir pekan lalu dengan menyelinap masuk ke UFC 306 dengan penyamaran yang menakjubkan.

Baca Juga: Rekor Edgar Berlanga Dirusak Canelo, Eddie Hearn: Dia Bintang Besar

Jake Paul melakukan penyamaran gila tersebut karena ia sangat ingin menyaksikan temannya, Sean O'Malley, yang berusaha mempertahankan gelar juara kelas bantam melawan Merab Dvalishvili. Ia mengunggah video ke akun media sosialnya di mana ia mengenakan pakaian dan wig yang sangat berbeda yang dipasangkan dengan jenggot dan kacamata palsu, dan mengklaim bahwa ia menyelinap masuk ke dalam acara tersebut secara “ilegal”.

Dia berkata: ''Saya berisiko masuk penjara jika saya tertangkap, dapatkah Anda bayangkan foto yang akan saya ambil?''

Ia terlihat berjalan melewati petugas keamanan sebelum mengambil tempat duduk di sisi ring. Para penggemar bereaksi terhadap video tersebut di akun Instagram-nya.One memposting: ''Itu kamu? Sialan.''

Yang kedua berkomentar: ''Jake mengubah dirinya menjadi paman Hulk Hogan dari Alabama.'' Yang ketiga menulis: ”Dana White sedang mengalami kehancuran sekarang.”Yang keempat berkata: ''Jake benar-benar membuat saya kagum, hahaha, benar-benar berkelas.''Yang lain menambahkan: ''Jake baru saja menyerahkan diri dengan mempostingnya.”

Namun, upaya Paul tidak cukup untuk mendorong O'Malley meraih kemenangan. Petinju asal Amerika Serikat ini dikalahkan oleh Dvalishvili melalui keputusan ronde kelima di Sphere, Las Vegas. Ajang ini juga menjadi ajang bagi para penggemar untuk menyatakan bahwa salah satu petarung menerima ''luka terburuk” dalam sejarah UFC.

Topik Menarik