Parpol Pengusung RIDO Rapat di GBK, Dasco: Lusa Struktur Tim Pemenangan Diumumkan

Parpol Pengusung RIDO Rapat di GBK, Dasco: Lusa Struktur Tim Pemenangan Diumumkan

Berita Utama | sindonews | Senin, 16 September 2024 - 13:50
share

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan struktur pengurus tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) akan diumumkan lusa mendatang. Hal itu dikatakan Dasco sebelum berlangsungnya acara silaturahmi Paslon RK - Suswono bersama partai koalisi di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (16/9/2024).

"Nanti lusa, paslon akan mengumumkan tim pemenangan lengkap," ucap Dasco kepada wartawan.

Dia menjelaskan untuk struktur tim pemenangan paslon RK - Suswono sebenarnya sudah lengkap. Nantinya dalam rapat hari ini, akan didetailkan pembagian tugas untuk masing-masing divisi.

Baca juga: Rapat Koordinasi Pertama Tim Pemenangan, Ridwan Kamil-Suswono Siapkan Langkah 5 Tahun ke Depan

 

"Struktur dari kemarin udah siap dan ini kemudian disampaikan kepada kawan-kawan, di dalam termasuk pembagian tugas dengan target kita menang di Pilkada DKI," sambungnya.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, agenda silaturahmi atau rapat tersebut digelar secara tertutup. Tampak serasi, RK dan Suswono mengenakan pakaian berwarna putih menghadiri rapat tersebut.

Sedangkan, untuk ketua tim pemenangan RK - Suswono akan dijabat oleh Ahmad Riza Patria. Dasco akan menjabat sebagai dewan pembina tim pemenangan.

Sementara untuk partai politik pengusung yakni, Gerindra, PKS, Golkar, Demokrat, Nasdem, PSI, PKB, Gelora, PBB, Perindo, PAN, PPP, Prima, PKN, dan Garuda.

Topik Menarik