Cara Menonton RCTI Plus di Head Unit New Toyota Fortuner 2024

Cara Menonton RCTI Plus di Head Unit New Toyota Fortuner 2024

Berita Utama | sindonews | Senin, 9 September 2024 - 02:00
share

New Toyota Fortuner 2024 tidak hanya menawarkan keandalan dan ketangguhan khas SUV, tetapi juga pengalaman hiburan yang canggih. Dilengkapi teknologi konektivitas T Intouch terbaru, konsumen dapat menikmati berbagai konten video langsung dari head unit atau Rear Seat Entertainment (RSE) di mobil Anda.

Nikmati Hiburan dengan In-Car Wifi Hotspot

Salah satu fitur unggulan T Intouch adalah In-Car Wifi Hotspot. Dengan fitur ini, Anda dapat menghubungkan perangkat Anda ke internet melalui jaringan broadband 4G/LTE Telkomsel. Setelah terhubung, Anda bisa menikmati streaming video dari berbagai platform seperti YouTube, Netflix, atau layanan streaming seperti RCTI Plus langsung di head unit 9 inci atau RSE 11.6 inci.

Cara Menonton RCTI Plus di Head Unit New Fortuner:

1. Masuk ke Menu Entertainment

Tidak perlu khawatir, fitur In-Car Wifi Hotspot di head unit Toyota Fortuner 2024 selalu aktif. Jadi pengguna tidak perlu melakukan apapun. Hanya perlu masuk ke menu Entertainment.

2. Pilih RCTI Plus

Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan di head unit. Tapi, Anda tinggal sentuh RCTI Plus. Kemudian, pilih tontonan yang diinginkan. Apakah ingin streaming RCTI, MNC TV, atau program-porgram lainnya. Dari pengalaman SINDONews, hasil streamingnya sangat lancar dan aplikasinya juga cukup gegas.

Baca Juga: Semakin Canggih, T Intouch di New Toyota Fortuner Dibekali WiFi Hotspot dan Immobilizer

Tips Menonton Video di New Fortuner 2024:

1. Pastikan koneksi internet stabil: Untuk pengalaman streaming yang lancar, pastikan Anda berada di area dengan sinyal 4G/LTE yang kuat.

2. Perhatikan penggunaan data: Streaming video dapat menguras data. Pastikan untuk selalu melakukan cek bahwa paket In-Car Wifi Hostspottersedia.

Topik Menarik