Tragis! Pekerja di Dermaga Pelindo I Selatpanjang Tewas Tertimpa Crane

Tragis! Pekerja di Dermaga Pelindo I Selatpanjang Tewas Tertimpa Crane

Infografis | sindonews | Minggu, 8 September 2024 - 10:18
share

Suryadi (45) seorang operator crane kapal barang tewas setelah tertimpa besi dari crane yang patah dan jatuh di Dermaga Pelindo I, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau . Kejadian tersebut berlangsung saat kapal sedang melakukan bongkar muatan semen, Sabtu (07/09/2024).

Insiden ini terekam dalam video amatir yang menunjukkan warga dengan sigap berkerumun untuk mengevakuasi tubuh Suryadi, operator kapal KM MI Satu Tj Priok. Ketika crane tiba-tiba patah, besi jatuh menimpa Suryadi yang tengah bertugas, menyebabkan luka parah di bagian kepala.

Suryadi, yang merupakan warga Jakarta, segera dilarikan ke RSUD Selatpanjang. Sayangnya, nyawanya tidak dapat diselamatkan meskipun telah mendapatkan pertolongan medis.

Menurut keterangan warga di lokasi, suara keras terdengar saat crane jatuh, mengejutkan orang-orang di sekitar dermaga. Mereka segera bergegas menuju tempat kejadian dan menemukan Suryadi tertimpa besi dari crane yang patah.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab pasti patahnya crane masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. Jenazah Suryadi masih menunggu kedatangan keluarganya dari Jakarta untuk proses pemakaman.

Topik Menarik