Alasan Satria Organisasi Sayap Gerindra Dukung Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel

Alasan Satria Organisasi Sayap Gerindra Dukung Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel

Terkini | sindonews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 21:25
share

Organisasi sayap Partai Gerindra, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) mendukung komika Marshel Widianto maju di Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel). Diketahui, Gerindra mengusung Marshel sebagai calon wakil wali kota Tangsel.

Ketua Umum PP Satria Bambang Haryadi mengungkapkan bahwa Marshel merupakan salah satu kader Satria. "PP Satria selaku organ sayap Partai Gerindra mendukung Marshel Widianto. Di PP Satria, dia sangat aktif dalam setiap kegiatan Satria,” kata Bambang Haryadi dalam keterangannya, Jumat (5/7/2024).

“Dan dia juga disipilin dalam berorganisasi. PP Satria mendorong setiap kader yang memiliki popularitas dan kapabilitas yang mumpuni untuk maju di kontestasi Pemilukada 2024, dan dia termasuk salah satunya" sambung Wakil Ketua Komisi VII DPR ini.

Baca juga: Gerindra Usung Komika Marshel Widianto Calon Wakil Wali Kota Tangsel 2024

Bambang mendukung langkah kader Satria di Pilkada 2024. “Saya sebagai Ketua Umum PP Satria mensupport Marshel selaku kader kami yang sudah lama aktif di PP Satria sejak tahun 2018, dan berpengalaman di organisasi," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Partai Gerindra memastikan akan mengusung komika Marshel Widianto sebagai Calon Wakil Wali Kota dalam Pilkada Kota Tangsel pada November 2024. Hal ini disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat membuka acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangsel di Hotel Trembesi, BSD Kota Tangsel, Rabu (19/6/2024).

"Dalam kesempatan ini, kembali saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto," kata Dasco dalam keterangannya yang diunggah di akun instagram pribadinya, Kamis (20/6/2024).

Topik Menarik