Inul Daratista Kembali Berjuang dari Nol, Nantikan Ceritanya di Sini

Inul Daratista Kembali Berjuang dari Nol, Nantikan Ceritanya di Sini

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 2 Juli 2024 - 16:36
share

Vision+ akan menghadirkan kejutan spesial bagi para penggemar diva dangdut Inul Daratista. Vision+ originals bakal menghadirkan series terbaru berjudul "Inul & Adam". Series bergenre komedi sitkom ini akan tayang perdana pada Juli 2024 dan dibintangi oleh pasangan selebritas ternama Inul Daratista dan Adam Suseno, bersama aktor Ari Wibowo.

Inul Daratista yang dikenal sebagai diva dangdut akan berperan sebagai Inul di series "Inul & Adam". Ia adalah seorang wanita yang memiliki mimpi besar untuk menjadi penyanyi dangdut terkenal di Ibu Kota.

Tak selancar rencananya, takdir membawa iInul untuk menunda mimpi dan bekerja sebagai asisten pribadi seorang pengacara ternama bernama Adam Suseno yang diperankan oleh Ari Wibowo. Sedangkan suami Inul di kehidupan nyata, Adam Suseno, akan berperan sebagai Ari Wibawa seorang supir dalam series tersebut.

Baca Juga: Adam Suseno, Suami Inul Daratista Alih Profesi Jadi Supir? Simak Cerita Lengkapnya

Alur cerita menarik akan dikemas dengan komedi yang ringan. Selain Inul Daratista, Adam Suseno, dan Ari Wibowo, "Inul & Adam" juga akan diramaikan oleh sederet aktor dan aktris ternama lain seperti Eko Patrio, Komeng, dan masih banyak lagi.

Series ini disutradarai oleh Adink Luwitang dan dijadwalkan tayang perdana di Vision+ pada Juli 2024. Nantikan keseruan kisah Inul Daratista dalam meraih mimpinya menjadi penyanyi dangdut dengan klik di sini. Download aplikasi Vision+ sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!#originalseries #visionplus #Inul&Adam

Topik Menarik