Rangkaian Pernikahan Dimulai Hari Ini, Rizky Febian Ungkap Rencana Masa Depannya Bersama Mahalini

Rangkaian Pernikahan Dimulai Hari Ini, Rizky Febian Ungkap Rencana Masa Depannya Bersama Mahalini

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 5 Mei 2024 - 09:09
share

Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar rangkaian pernikahan mulai hari ini, Minggu (5/5/2024), di Bali.

Berdasarkan informasi dari Kelian (Kepala) Dinas Banjar Aseman Kawan I Gede Hardi Raharja, Mahalini akan menjalani rangkaian pernikahan dengan adat Hindu, di mulai dari upacara Mepamit.

"Ada ritual Mepamit, itu merupakan tradisi Bali yaitu mempelai perempuan meminta izin untuk meninggalkan rumah dan keluarga untuk mengikuti suami dan dilanjutkan dengan Madar Ma Swaka atau pernikahan, barulah ke resepsi," kata I Gede Hardi, dikutip dari kanal YouTube Amgo Project.

Baca Juga: Suasana Terkini Rumah Mahalini di Bali Jelang Menikah dengan Rizky FebianSebelum akhirnya menikah, Rizky Febian sempat membocorkan rencana masa depannya usai menikahi Mahalini.

Putra sulung komedian Sule itu mengaku, tak mau hanya jadi pasangan yang menemani di kala hidup. Namun, ia ingin tumbuh bersama Mahalini seiring dengan berjalannya waktu.

"Nanti tuh bukan hanya sekadar cuma pasangan aja, tapi yang bisa nemenin, memperjuangkan, ya kalau bisa, sebisanya aku ngusahain, ya ngusahain. Kalau bisa sampai ngegapai, gitu," ungkap Rizky Febian saat hadir di podcast YouTube Armand Maulana, dikutip Minggu (5/5/2024).

Sementara itu, setelah rangkaian adat di Bali selesai, Rizky Febian dan Mahalini akan menjalani ijab qabul pada Rabu (8/5/2024) di Jakarta.

Topik Menarik