Vision+ Perdana Hadirkan Series Action, Dendam Spin Off Deru Bedu

Vision+ Perdana Hadirkan Series Action, Dendam Spin Off Deru Bedu

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 20:01
share

JAKARTA - Vision+ untuk pertama kalinya menghadirkan series bergenre action berjudul Dendam. Series ini merupakan spin off dari hits Deru Debu yang populer pada 1994.

Rick Soerafani, Head of Productions Vision+ mengaku sudah lama melakukan brainstorming naskah series Dendam. Ditambah lagi series Dendam ini akan digarap oleh sutradara Robby Ertanto.

Baca Juga: Vision+ Hadirkan Dendam Adaptasi Series Deru Debu, Cinta Laura Jadi Pemeran Utama

"Kita cukup lama mempersiapkan series action pertama di Vision+ ini dari brainstorming skrip kemudian bagaimana kita beradaptasi sebuah TV series yang hits pada jamannya kemudian kita coba adaptasi ke jaman sekarang," kata Rick Soerafani saat ditemui di Rocket Cafe Fatmawati, Sabtu (4/5/2024).

Dengan hadirnya series Dendam, Rick Soerafani berharap series ini dapat dinikmati oleh penonton.

"Mudah-mudahan ini menjadi pilihan sajian yang karena ini pertama kali action di Vision + enjoy the action series," ungkap Rick Soerafani.

Series Dendam turut diproduseri oleh Rocket Media Entertainment dan Unlimited Production.

Dengan line up pemain yang tak main-main, di antaranya ada Cinta Laura, Arya Vasco, Willy Dozan, dan masih banyak lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Robby Ertanto sebagai sutradara menuturkan bahwa ini kali pertama bekerjasama dengan Vision+, oleh karena itu ia sangat antusias ingin memberikan tayangan yang terbaik.

Baca Juga: Bae Suzy dan Park Bo Gum Pacaran di Film Wonderland, Goda Fans dengan Foto Menggemaskan

"Kita coba create sesuatu yang baru, karena ini action dan aku dari dulu pengen banget meng explore bikin sesuatu drama action. ini pertama kali kerjasama dengan excited bgt karena besok kita akan syuting, semoga jadi tontonan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia," tutur Robby Ertanto.

Nantinya series Dendam Season 1 akan terdiri dari 8 episode dan rencananya akan tayang pada 2024.

Topik Menarik