Hasil Liga Inggris: Liverpool Ditahan Imbang West Ham United Lewat Drama 4 Gol

Hasil Liga Inggris: Liverpool Ditahan Imbang West Ham United Lewat Drama 4 Gol

Olahraga | sindonews | Sabtu, 27 April 2024 - 20:37
share

Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 . Pertemuan kedua tim berlangsung di London Stadium, Sabtu (27/4/2024).

West Ham United dan Liverpool tidak menampilkan intensitas tinggi pada awal babak pertama. Oleh dikarenakan, kedua tim secara perlahan berusaha mengembangkan pola permainan masing-masing.

Kedua tim memang saling serang memasuki pertengahan babak pertama. Akan tetapi, tim tuan rumah dan Liverpool belum mencetak gol juga dalam laga tersebut.

The Hammers -julukan West Ham United mampu memecahkan kebuntuan melawan Liverpool. Pasalnya, mereka mencetak gol lebih dahulu lewat Jarrod Bowen pada menit ke-43.

The Reds -julukan Liverpool- langsung bermain agresif pada awal babak kedua. Hal itu pun membuahkan hasil karena timnya mampu mencetak gol lewat Andrew Robertson pada menit ke-48.

Pada menit ke-68, Liverpool berhasil berbalik unggul atas West Ham United. Kepastian itu usai pemain tim lawan, Tomas Soucek melakukan gol bunuh diri.

Tim tuan rumah pun tidak tinggal diam begitu saja. Oleh dikarenakan, tim itu mampu membobol gawang Liverpool lewat Michail Antonio pada menit ke-77.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. West Ham United dan Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 dalam laga tersebut.

Susunan pemain West Ham United vs Liverpool

West Ham United : Alphonse Areola, Vladimir Coufal, Kurt Zouma, Angelo Ogbonna, Emerson, Tomas Soucek, Edson Alvarez, Jarrod Bowen, Lucas Paquetta, Mohammad Kudus, Michail AntonioPelatih : David Moyes,

Liverpool : Alisson Backer, Andrew Robertson, Virgil Van Dijk, Jarell Quansah, Ryan Gravenberch, Alexander-Arnold, Wataru Endo, Mac Allister, Luis Diaz, Cody Gakpo, Harvey ElliottPelatih : Jurgen Klopp

Topik Menarik