Intip Keindahan Pronojiwo di Lumajang yang Punya Pemandangan Gunung bak Lukisan Hidup

Intip Keindahan Pronojiwo di Lumajang yang Punya Pemandangan Gunung bak Lukisan Hidup

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 20 April 2024 - 13:00
share

Keindahan Pronojiwo di Lumajang , Jawa Timur tengah viral di media sosial. Pasalnya, tempat ini mempunyai pemandangan gunung bak lukisan hidup yang membuat siapa saja melihatnya merasa takjub.

Melansir akun TikTok @habibazammpyp, Sabtu (20/4/2024), terdapat sebuah video yang mengunggah pemandangan langsung desa di Pronojiwo pada saat pagi hari.

Dalam video tersebut terlihat sebuah gunung yang amat cantik yang disinari langsung oleh cahaya matahari. Jika dilihat dari kejauhan, terlihat ada rumah-rumah sederhana dengan hamparan sawah hijau.

Tak cuma itu, ada jalanan aspal hitam berliku-liku yang seolah-olah diletakan di tengah-tengah pegunungan. Gunung tersebut pun dihiasi oleh latar langit biru dan awan putih yang amat mempesona.

Foto/TikTok @habibazammpyp

Foto/TikTok @habibazammpyp

Pemandangan tersebut seperti ilustrasi dari imajinasi gambar gunung legendaris yang dulunya banyak dibuat ketika masih kanak-kanak dalam versi dunia nyata.

Para warga setempat tampak menghabiskan waktu untuk berjalan pagi di jalanan desa tersebut. Ada juga yang memilih untuk berjemur badan sambil menikmati pemandangan yang cantik.

Keindahan pemandangan desa tersebut membuat para netizen yang melihatnya ikut takjub. Bahkan para netizen menyadari bahwa pemandangan tersebut mirip seperti imajinasi gambar gunung ketika masih kecil.

Kayak kenangan gambar masa kecil, komentar netizen.

Foto/TikTok @habibazammpyp

Persis ya ada tiang listrik juga. Sawahnya persis banget jalannya kelok-kelok, kata netizen.

Nggak pernah ke sana tapi kenapa dulu bayangan gambar pemandangan seperti ini, tulis netizen.

Masya Allah cantiknya ciptaan Allah, ujar netizen.

Alhamdulillah. Berarti nyata adanya gambaran kita waktu kecil, ungkap netizen.

Topik Menarik