Viral! Terjebak Macet di Puncak Bogor hingga Tengah Malam, Wisatawan Meninggal

Viral! Terjebak Macet di Puncak Bogor hingga Tengah Malam, Wisatawan Meninggal

Berita Utama | sidoarjo.inews.id | Senin, 16 September 2024 - 17:30
share

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Viral di media sosial, kemacetan parah melanda kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat, selama libur panjang akhir pekan. Kemacetan ini terjadi dari siang hingga tengah malam pada Minggu (15/9).

"Masih macet menjelang tengah malam di Puncak, Bogor. Satu orang meninggal setelah terjebak selama 9 jam," tulis akun tersebut, dilansir dari iNewsBogor.id pada Senin (16/9/2024).

Akibat kejadian tersebut, seorang wisatawan dilaporkan meninggal dunia. Berita ini menjadi perhatian warganet setelah dibagikan oleh akun Instagram @fakta.jakarta. Berbagai komentar dari netizen muncul terkait kejadian ini. Beberapa warganet mengaku terjebak dalam kemacetan hingga malam dini hari WIB.

"Kami masih di sini please. Dari jam 3 sore sampai sekarang masih stuck di Ciloto, kagak jalan-jalan ????????????," kata @nita*** di kolom komentar 6 jam lalu.

"Teringat Brexit 2016 kalau macet parah gini," ujar @mhm***.

"Gw dah lolos c***. Dari Bogor jam 3 sampe Bekasi jam 12.30, luar biasa ????," kata @relo***.

"Ya Allah kasihan, niat mau healing malah ending. Semoga khusnul khatimah," ujar @sioye****.

"Semua orang punya caranya sendiri untuk menikmati liburan. Salah satunya adalah mereka yang berlibur bersama di jalanan," kata @willoes***.

"Gak kebayang bawa anak kecil kalau macetnya gitu," ujar @adi***.

Sementara itu, perekam video mengungkapkan keputusasaannya melihat kemacetan yang sangat parah.

"Ampun-ampun hehehe... bendera putih nyerah euy... nyerah-nyerah," ucapnya.

Kemacetan terlihat di kawasan Gunung Mas, Cisarua, Puncak, Bogor, Minggu (15/9), pukul 23.30 WIB, dengan deretan kendaraan yang tidak bergerak. iNewsSidoarjo

Topik Menarik