Link Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Persis Solo di Liga 1 Malam Ini, Kick-off 19.00 WIB

Link Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Persis Solo di Liga 1 Malam Ini, Kick-off 19.00 WIB

Olahraga | semarang.inews.id | Rabu, 18 September 2024 - 17:20
share

SURABAYA, iNewsSemarang.id – Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo pada laga pekan kelima Liga 1 2024/25, ada pada bagian bawah artikel ini. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (18/9//2024) pukul 19.00 WIB.

Laskar Sambernyawa-julukan Persis bertekad mematahkan tren positif Persebaya. Hingga pekan keempat, The Green Force memang menjadi salah satu kontestan BRI Liga 1 2024/25 yang terlihat menonjol. 

Dari empat laga yang sudah dijalani, Persebaya mampu mencatat tiga kali menang dan sekali imbang alias belum tersentuh kekalahan. 

Ini berbanding terbalik dengan Persis yang baru mencatat sekali menang dan tiga kali kalah.Dan bakal bermain di kandang Persebaya yang memiliki basis suporter fanatik, pelatih Persis, Milomir Seslija menyadari benar laga nanti adalah penuh tantangan tak mudah. 

Hanya saja memang Persis punya catatan bagus untuk laga melawan Persebaya. Tercatat, dari empat pertemuan kedua tim pada dua musim terakhir, Persis unggul dengan sekali menang dan tiga kali imbang.

“Meskipun kita punya track record yang bagus, tapi laga lawan Persebaya nanti tetap saja adalah laga yang tidak mudah, laga yang berbeda karena kedua tim bisa memiliki kondisi yang berbeda di laga nanti,” kata pelatih Persis, Milomir Seslija dikutip dari laman resmi PT LIB.

Pelatih asal Bosnia Herzegovina ini juga mengakui bahwa Persebaya adalah tim yang kuat dengan memiliki lima hingga enam pemain baru yang punya kualitas.  “Persebaya punya sejumlah pemain baru yang sudah hapal dengan skenario sepak bola Indonesia. Mereka juga punya pelatih muda yang ambisius yang mampu membentuk tim menjadi disiplin,” ujarnya. 

 

Pelatih yang akrab disapa Milo juga menekankan Persis tak boleh membiarkan Persebaya tampil terbuka. “Ini akan sangat berbahaya karena Persebaya punya M Rashid atau Bruno Moreira. Laga nanti, Persis Solo akan memberikan perlawanan yang terbaik,” tegasnya.

Sementara pelatih Persebaya Paul Munster mengingatkan pemain untuk tidak membuat kesalahan fatal hingga berujung kartu.

Mengingat di laga pekan sebelumnya, pemain mendapat peringatan kartu oleh wasit sebanyak 3 kartu kuning dan 1 kartu merah di laga melawan Persita, meski tim meraih kemenangan.

“Saya sudah bicara dengan mereka secara pribadi soal situasi ini. Meski ini bukan hal besar, tapi mereka sudah akan belajar dari hal ini untuk lebih berhati-hati,” katanya dikutip dari laman PT LIB.

Menurutnya jika perolehan 3 kartu kuning dan 1 kartu merah dalam satu pertandingan itu terlalu berlebihan. Sebab itu, ia menekankan pemain waspada di pertandingan selanjutnya.

Berikut ink live streaming Persebaya vs Persis di Liga 1 2024/25 malam ini:

https://m.vidio.com/live/17623-bri-liga-1?schedule_id=3733860
 

Topik Menarik