Kaesang Pangarep Sambangi KPK Siang Ini, Ada Apa?

Kaesang Pangarep Sambangi KPK Siang Ini, Ada Apa?

Berita Utama | semarang.inews.id | Selasa, 17 September 2024 - 11:50
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep menyambangi Gedung KPK, Selasa (17/9/2024). Ketua Umum PSI itu tengah menjadi buah bibir buntut penggunaan jet pribadi saat pergi ke Amerika bersama istrinya, Erina Gudono.

Berdasarkan foto yang diterima, terlihat Kaesang datang mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Kehadiran suami Erina Gudono itu pun tidak diketahui oleh awak media.

Terpisah, Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka membenarkan kehadiran Kaesang tersebut untuk mengklarifikasi sejumlah permasalahan.

“Betul Mas Ketum Kaesang saat ini sedang di kantor KPK. Secara proaktif, Mas Ketum hadir untuk memberikan klarifikasi atas sejumlah hal, meski tidak diundang,” kata Isyana.

Diketahui, Kaesang dianggap menerima gratifikasi berupa penggunaan jet pribadi. Persoalan tersebut berawal dari hebohnya jagat media sosial terkait Kaesang dan istrinya Erina Gudono yang disinyalir menyewa jet pribadi mewah saat plesiran ke Amerika Serikat (AS). 

Postingan ini lantas mengundang rasa penasaran netizen. Warganet menduga Kaesang dan Erina menyewa pesawat jet pribadi mewah. Hal ini terlihat saat Erina memamerkan view jendela pesawatnya. (Arni Sulistiyowati) 

Topik Menarik