Link Live Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1 Malam Ini, Klik di Sini!

Link Live Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1 Malam Ini, Klik di Sini!

Olahraga | semarang.inews.id | Minggu, 15 September 2024 - 14:50
share

BANDUNG, iNewsSemarang.id – Link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 ada di bawah artikel ini. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Pelatih PSIS Gilbert Agius menyadari timnya memiliki catatan buruk setiap kali berjumpa Persib Bandung. Namun, ia menegaskan hal itu takkan berpengaruh apa-apa karena ia bertekad untuk mematahkan rekor buruk tersebut.

Pelatih asal Malta ini mengaku sudah mengetahui Persib Bandung. Menurutnya, tim berjulukan Maung Bandung itu merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia. Dia sudah meminta kepada anaknya buahnya untuk bermain santai dan tanpa ada tekanan apapun. Sebab ia percaya peluang menang itu masih ada dalam laga yang dighelat di Stadion si Jalak Harupat.

“Ini akan menjadi laga yang sulit, tapi kami akan bermain nothing to lose, Kami akan memainkan sepak bola yang terbaik dan menjaga nama baik PSIS,” ujar Gilbert Agius.

Dia membenarkan PSIS Semarang mengalami rekor buruk saat menghadapi Persib Bandung. Tercatat dalam lima pertemuan terakhir, Laskar Mahesa Jenar tak pernah bisa memenangkan pertandingan.

“Itu artinya Persib Bandung adalah tim yang sangat bagus. Karena dalam lima pertemuan terakhir mereka selalu bisa lebih baik dari PSIS. Tapi besok kami akan berusaha meraih kemenangan dan menghentikan catatan itu. Ini akan sulit tapi kami akan mencoba yang terbaik,” tegasnya.

 

Sementara Pelatih Persib Bojan Hodak menyebut PSIS merupakan lawan yang berat, mereka menampilkan banyak pemain muda yang punya energi. Alfeandra Dewangga dkk berpotensi memberikan batu ganjalan besar dalam misi tiga poin Maung Bandung di kandang sendiri. 

“Ini pertandingan yang berat lagi, lawan yang berat, PSIS Semarang selalu menampilkan permainan yang bagus,  mereka bekerja dengan banyak pemain muda yang tampil bagus. Mereka juga memiliki pelatih yang bagus, ini tentunya akan menjadi laga yang berat bagi kami,” ungkap Hodak dikutip dari laman PT LIB.

Persib sedang dalam tren permainan menanjak dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Memang hasil kurang memuaskan, namun performa tim dinilai terus meningkat walau mereka masih lemah dalam penyelesaian akhir.  

“Kami sudah semakin baik tentunya di setiap pertandingan, saya pernah katakan kekurangan kami hanya tidak bisa mencetak gol. Saya berharap saat main di kandang, di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif,” ujarnya. 

Namun pada pertandingan ini Persib juga belum bisa menurunkan striker utama David da Silva karena cedera. Hodak berencana akan mengandalkan penyerang Timnas Indonesia Dimas Drajad. 

Berikut link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang :

https://m.vidio.com/live/17624-bri-liga-1?schedule_id=3725037
 

Topik Menarik