Relawan Bocahe Gibran Nusantara Siap Menangkan Lutfi-Yasin di Pilgub Jateng 2024

Relawan Bocahe Gibran Nusantara Siap Menangkan Lutfi-Yasin di Pilgub Jateng 2024

Terkini | semarang.inews.id | Rabu, 11 September 2024 - 19:50
share

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Relawan Bocahe Gibran Nusantara siap gaspol memenangkan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jateng Ahmad Lutfi-Taj Yasin Maimoen dalam konstelasi Pilkada 2024. Relawan Bocahe Gibran Nusantara terus menyosialisasikan paslon tersebut. 

Ketua Umum Bocahe Gibran Nusantara, Yudha WK Putra mengatakan, sesuai arahan dan petunjuk Gibran, pihaknya mendukung dan menginstruksikan kepada seluruh jajaran relawan Presidium Gibran, terutama Bocahe Gibran Nusantara bersatu padu memenangkan Ahmad Lutfi dan Taj Yasin Maimoen.

"Beliau (Gibran) sudsh memberikan instruksi kepada kami. Beliau mengantar sendiri saat pendaftatan KPU. Maka dari itu, kami merespon untuk segera melakukan konsolidasi sampai kor-RT dan kor-desa," kata Yudha, Rabu (11/9/2024). 

Untuk memenangkan Lutfi-Gus Yasin, pibaknya membuat program sengkuyung Jateng. Pihaknya meyakini paslon tersebut bisa meraih kemenangan. Apalagi, 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah sudah terdapat relawan yang tergabung dalam presidium relawan Gibran sekitar lebih dari 100 ribu relawan. 

Sementsra, untuk relawan Bocahe Gibran Nusantara sekitar 8.000 relawan yang tersebar di 35 kabupaten/kota dengan basis wilayah Kabupaten Semarang, Solo, Purworejo, dan Pati. 

 

"Pergerakannya kami menggunkan infrastruktur relawan dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa, bahkan TPS. Kami bersama-sama join operation untuk bisa masuk menggunakan infrastruktur yang ada. Relawan mengkampanyekan, menyosialisasikan. Bukan hanya deklarasi," ujarnya.

Dia menilai, sosok Ahmad Lutfi merupakan seorang jendral polisi yang penuh wibawa. Menurutnya, Jateng harus bisa maju dengan kemenangan Prabowo-Gibran. Tentu, di provinsi lain pun harus menang karena ada program pemerintah pusat yang akan sampai di tingkat daerah melalui gubernur dan wakil gubernur. 

"Harapan kami, simpul relawan bergerak. Saya mengajak bersama-sama kembali memanaskan mesin, bergerak seperti kemarin secara masif memenangkan Ahmad Lutfi dan Taj Yasin," ujarnya.

Topik Menarik