Kocak! Maarten Paes jadi Biduan Dadakan Timnas Indonesia, Bernyanyi Nangkring di Atas Kursi

Kocak! Maarten Paes jadi Biduan Dadakan Timnas Indonesia, Bernyanyi Nangkring di Atas Kursi

Olahraga | semarang.inews.id | Minggu, 8 September 2024 - 10:20
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id- Kocak! Maarten Paesjadi biduan dadakanTimnas Indonesia. Dia diminta bernyanyi di saat acara makan bersama skuad Garuda.

Ya, tim sepak bola memang memiliki tradisi meminta pemain yang baru bergabung untuk bernyanyi. Football Lovers menyamakan agenda ini dengan kegiatan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek) yang biasa dilakukan mahasiswa.

Paes yang baru menjalani debut bersama Timnas Indonesia juga kena ospek. Kiper FC Dallas itu diminta bernyanyi saat sesi makan bersama skuad Garuda.

Dengan percaya diri, Paes naik ke atas kursi dan bernyanyi. Dia melantunkan lagu Standy By Me yang dipopulerkan Ben E. King.

Penjaga gawang yang pernah menepis tendangan Lionel Messi itu dengan lantang bernyanyi. Rekan setimnya termasuk calon pemain naturalisasi yang baru Eliano Reijnders menambah keceriaan dengan mengiringinya dengan tepuk tangan.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong juga turut menyemangati anak buahnya itu. Dia tak berhenti berteriak dan tertawa. Momen tersebut diunggah Instagram @timnas.indonesia.

Suasana akrab seperti ini sangat penting untuk membangun chemistry antarpemain. Setelah menahan imbang Arab Saudi 1-1, Indonesia dijadwalkan bentrok Australia pada matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga, Selasa (10/9/2024) malam.

Paes diharapkan bisa kembali tampil heroik di bawah mistar gawang. Dia sebelumnya sukses menjadi momok Arab Saudi usai melakukan tiga penyelamatan penting plus satu kali menggagalkan penalti lawan.

Topik Menarik