Jadwal Semifinal Euro 2024: Duel Raksasa Benua Biru Spanyol vs Prancis, Inggris Tantang Belanda

Jadwal Semifinal Euro 2024: Duel Raksasa Benua Biru Spanyol vs Prancis, Inggris Tantang Belanda

Olahraga | semarang.inews.id | Minggu, 7 Juli 2024 - 05:39
share

BERLIN, iNewsSemarang.id - Jadwal semifinal Euro 2024 telah dirilis. Empat raksasa Benua Biru bakal terlibat duel sengit berebut tiket final.

Laga pertama menyajikan Spanyol kontra Prancis. La Furia Roja ke empat besar setelah menyingkirkan tuan rumah Jerman 2-1 via babak tambahan di perempat final.

Sedangkan Prancis melaju usai mengalahkan Portugal 5-3 lewat drama adu penalti. Ini akan menjadi duel dua tim yang sangat kontras.

Spanyol saat ini menjadi semifinalis paling subur dengan koleksi 11 gol. Sedangkan Prancis menjadi tim yang paling irit lantaran baru mencetak tiga gol.

Kemudian selain itu ada juga partai semifinal yang tak kalah menarik antara Inggris melawan Belanda. Kedua tim berduel di Signal Iduna Park.

The Three Lions lolos setelah mengalahkan Swiss 5-3 lewat adu penalti di perempat final. Sementara Belanda membungkam Turki 2-1.

Inggris berusaha menuju final untuk kedua kalinya secara beruntun. Sebelumnya The Three Lions lolos ke laga pamungkas edisi Euro 2020, namun dikalahkan Italia di laga puncak.

Semifinal Euro 2024 hanya bisa disaksikan di RCTI. Atau Anda juga bisa menyaksikannya via streaming di Vision+.

Jadwal Semifinal Euro 2024:

Rabu 10 Juli 2024
Spanyol vs Prancis,
Allianz Arena
Pukul 02.00 dini hari WIB

Kamis 11 Juli 2024
Inggris vs Belanda,
Signal Iduna Park
Pukul 02.00 dini hari WIB

Topik Menarik