Timnas Indonesia Gagal Lolos Olimpiade 2024: Skuad Garuda Muda Tetap Bikin Bangga

Timnas Indonesia Gagal Lolos Olimpiade 2024: Skuad Garuda Muda Tetap Bikin Bangga

Olahraga | semarang.inews.id | Jum'at, 10 Mei 2024 - 09:20
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Para pendukung sepak bola Indonesia tetap mengapresiasi kinerja Timnas Indonesia U-23 meski kalah lawan Guinea U-23 di babak playoff Olimpiade 2024.

Witan Sulaeman dkk sudah berjuang maksimal meski akhirnya dipaksa  menelan kekalahan tipis 0-1 dari Guinea U-23 di babak play-off Olimpiade Paris 2024. 

Pada laga yang berlangsung di Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/2024) malam WIB, satu gol yang bersarang ke gawang Skuad Garuda Muda dicetak oleh Ilaix Moriba (29’) lewat titik putih.

Kekalahan yang pahit tentunya, karena hasil ini sekaligus membuat Timnas Indonesia U-23 gagal mendapat tiket terakhir Olimpiade Paris 2024. 

Namun begitu, warganet sama sekali tidak risau. Mereka justru sangat bangga dengan perjalanan pasukan Shin Tae-yong yang berhasil melangkah sampai sejauh ini.

“Bangga punya Timnas Indonesia,” cuit akun X @alfand***“Sungguh bangga. Terima kasih untuk pelatih, pemain dan official. Tetap terus jaga asa ini, Garuda akan terus terbang tinggi,” cuit @wahidh****

“Nanti pas mereka balik ke Indonesia, tolong di sambut meriah. Mereka telah menampilkan terbaik di Piala Asia U-23,” cuit @gigiya**

Topik Menarik