Potret Cantik Santyka Fauziah Kekasih Baru Sule, Bikin Netizen Terpana

Potret Cantik Santyka Fauziah Kekasih Baru Sule, Bikin Netizen Terpana

Gaya Hidup | semarang.inews.id | Kamis, 9 Mei 2024 - 15:50
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Komedian Tanah Air Sutisna alias Sule diketahui sudah punya kekasih baru bernama Santyka Fauziah. Kedekatan keduanya terekam dalam momen jelang pernikahan sang anak, Rizky Febian.

Santyka turut hadir dalam acara pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Santyka tampil cantik dengan balutan busana Muslim dan hijab yang juga seragaman dengan keluarga besar Sule.

Momen hadirnya Santyka sebagai kekasih baru Sule ini pun sontak bikin netizen ikut terpana. Terlebih, sosok Santyka masih begitu muda dan memiliki paras cantik saat berada di samping Sule.

Penasaran, seperti apa sosok Santyka Fauziah, kekasih baru Sule yang juga ikut hadir di pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini? Yuk simak dari Instagram, @santykafauziah.

Santyka dan Sule nampaknya menjalin hubungan asmara yang serius. Terlihat wanita 25 tahun ini mengenakan baju Muslim yang seragam dengan Sule dan keluarga besar lainnya.

Terlihat dari pose selfie mereka berdua. Tampak Santyka selfie berdua bareng Sule dengan outfit kembar bernuansa coklat earth tone. Motif pakaian keduanya pun juga terlihat sama dan seragaman, sehingga menambah kekompakan dari mereka berdua.

Santyka yang turut hadir di acara pengajian jelang pernikahan Rizky Febian ini terlihat khusyuk memanjatkan doa-doa untuk kelancaran acara. Nampak Santyka tengah duduk sembari berdoa di acara tersebut. Dirinya pun terlihat cantik dan memesona dengan baju Muslim bernuansa coklat yang seragam dengan keluarga besar Sule.

 

Tak cuma humoris, Sule rupanya juga bisa romantis ke pasangannya. Terbukti Santyka asyik berpose dengan bouquet bunga mawar berwarna merah muda ini.

Dalam keterangan unggahannya, Santyka menjelaskan bunga tersebut dikirimkan dari Sule secara tiba-tiba untuknya. Nampak senyum merona terpancar dari wajah Santyka saat berpose dengan kembang pemberian Sule.

Santyka sendiri begitu anggun dengan hijab yang selalu ia kenakan. Seperti potret cantiknya yang satu ini.

Santyka menampilan pesonanya dalam balutan hijab berwarna lilac yang lembut, dipadukan dengan outfit hitam elegan. Santyka juga pamer wajah glowing dan hidungnya yang mancung.

Satu lagi potret cantik Santyka Fauziah, kekasih baru Sule ini terpancar saat asyik selfie di mobil. Santyka yang berparas menawan ini nampaknya doyan selfie dan memamerkan kecantikannya pada netizen.

Terlihat Santyka tersenyum manis dengan riasa wajah ala Korean make up yang menambah kesan cute pada penampilannya.
 

Topik Menarik