Momen Keseruan Ratusan Mitra Pengemudi Grab di Semarang Nobar Film Siksa Kubur

Momen Keseruan Ratusan Mitra Pengemudi Grab di Semarang Nobar Film Siksa Kubur

Gaya Hidup | semarang.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 17:20
share

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Grab Indonesia kembali menggelar Nobar Warga Grab yang tahun ini tak hanya dihadiri oleh Mitra Pengemudi, namun juga para Merchant Grab beserta keluarganya. 

Khusus untuk Nobar Warga yang diadakan di Semarang, ratusan mitra pengemudi dan Merchant turut merasakan ketegangan dan kejutan dari film Siksa Kubur garapan sutradara peraih Piala Citra, Joko Anwar. 

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia mengatakan, sejak pertama kali diadakan pada tahun 2022, aktivitas Nobar Warga menjadi ajang rutin untuk bersilaturahmi dan memperkuat rasa kebersamaan dengan para mitra dan keluarganya. 

“Tahun ini, selain Mitra Pengemudi, Nobar Warga juga mengundang para Merchant untuk dapat berkumpul bersama menikmati karya sineas kenamaan Indonesia. Kami berharap momen ini dapat menjadi wadah bagi para Mitra untuk bersenang-senang dan rehat sejenak dari aktivitas sehari-hari,” katanya dalam siaran pers, Senin (6/5/2024).

 

Film Siksa Kubur mengisahkan perjalanan karakter yang bernama Sita setelah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yang menjadi korban peristiwa bom bunuh diri. 

Sejak saat itu, tujuan hidupnya hanya satu, yaitu mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, ia ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan ada atau tidaknya siksa kubur. Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tidak percaya.  

Film horor yang telah ditonton oleh 3,9 juta penonton sejak penayangan perdananya pada 11 April lalu ini diperankan oleh Faradina Mufti, Widuri Puteri, Reza Rahadian, Muzakki Ramdhan, serta aktor dan aktris kawakan seperti Christine Hakim, Jajang C. Noer, dan Slamet Rahardjo. 

“Akhirnya nonton juga film Siksa Kubur dan seneng bisa nonton bareng istri, meskipun sepanjang film sering kaget dan tutup mata. Alhamdulillah istri saya juga seneng bisa kenalan dan ikut kumpul sama rekan-rekan seperjuangan,” ujar Sidik Wibowo, Mitra Pengemudi GrabBike.

Topik Menarik