Innalillahi, Anak Nia Dinata Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun

Innalillahi, Anak Nia Dinata Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun

Seleb | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 18:23
share

JAKARTA - Nia Dinata datang dengan kabar duka. Putra tercintanya, Ioannis Ilham Papadimitriou meninggal dunia di usia 28 tahun. 

Kabar duka ini disampaikan Nia lewat akun Instagram miliknya. Sebuah kata puitis dari Nia mengiringi kepergian sang putra.

“Selamat tinggal, putra sulungku tercinta. Cinta kami tak terbatas—terima kasih telah memilihku sebagai ibumu dan memilih papap sebagai ayahmu selama 28 tahun yang luar biasa. Kami bersyukur atas jiwamu yang tulus, anakku yang puitis,” tulis Nia Dinata.

Innalillahi, Anak Nia Dinata Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun

Dalam foto yang diunggah, terlihat sosok Nia yang begitu sedih atas kepergian sang anak. Namun demikian, ia mencoba ikhlas dan menerima takdir pahit itu.

“Kini kami harus belajar menerima, melepaskan, dan menjaga cinta kami tetap hidup dalam setiap langkah yang kami ambil. Kamu meninggalkan kami pada hari yang istimewa, Jumat, dua minggu lalu ?? Hari Jumat yang penuh kebaikan ????????. Lagu Cosmic Joke yang kamu tulis sendiri, bersama lirik-lirik dan puisi yang kamu buat sehari-hari, semoga bisa kami terbitkan,” lanjutnya.

Ioannis Ilham Papadimitriou, putra dari Nia Dinata, meninggal dunia pada 11 Oktober 2024. Almarhum lahir pada 26 September 1996.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut dari Nia maupun kerabat dekat mengenai penyebab kepergiannya.

“Dari lubuk hati terdalam, kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan kebaikan semua keluarga; adik-adik, ipar, sepupu-sepupu, tante dan oom, keponakan, dan para sahabat yang telah membantu kami sekeluarga. Terlebih karena saat itu, aku masih dalam kondisi sakit tifus—seluruh tubuh dan jiwa rasanya sangat lelah. Tanpa bantuan kalian semua, tak mungkin rasanya seluruh prosesi berjalan lancar,” jelasnya.

"Anak-anakmu bukanlah anak-anakmu. Mereka adalah putra dan putri dari kerinduan hidup akan dirinya sendiri. Mereka datang melalui dirimu, tetapi bukan dari dirimu. Dan meskipun mereka bersamamu, mereka bukan milikmu.~ Khalil Gibran,” tutup Nia Dinata.

Topik Menarik