Doddy Sudrajat Sebut Haji Faisal Ajukan Syarat jika Ingin Bertemu Gala Sky

Doddy Sudrajat Sebut Haji Faisal Ajukan Syarat jika Ingin Bertemu Gala Sky

Seleb | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 16:50
share

JAKARTA - Doddy Sudradjat mengaku dipersulit Haji Faisal untuk bertemu sang cucu, Gala Sky. Seperti diketahui sepeninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala berada di bawah pengasuhan Faisal dan keluarganya.

“Sulit banget mau ketemu saja. Tidak ada keleluasaan untuk saya bisa bertemu dengan Gala,” ujarnya dikutip dari Starpro Indonesia, pada Minggu (27/10/2024). 

Doddy Sudradjat mengatakan, keluarga Haji Faisal menerapkan satu syarat jika dirinya dan keluarga ingin bertemu Gala. Namun dia enggan membeberkan syarat apa yang diberlakukan keluarga besannya tersebut.

“Padahal kan Gala itu cucu daddy juga. Kenapa harus ada syarat? Sejak mereka memberlakukan syarat itu ya sudah. Daddy enggak mau datang lagi. Bukannya tidak rindu pada Gala ya,” katanya.

Karena itu, Doddy Sudrajat menunggu waktu untuk bisa bertemu dengan sang cucu. Juli silam, Doddy sempat mengungkapkan kekhawatirannya bahwa Gala akan melupakannya setelah 2 tahun tidak bertemu.

Kekhawatiran Doddy semakin besar karena selain tidak bertemu dia dan Mayang juga tidak pernah berkomunikasi dengan Gala. Hal itu, karena dia tidak memiliki nomor kontak Faisal dan keluarganya.

Doddy Sudrajat (Intens Investigas)
Doddy Sudrajat Sebut Haji Faisal Ajukan Syarat jika Ingin Bertemu Gala Sky. (Foto: Intens Investigas)

“Nomor kontak mereka kan sudah ganti. Sejak itu, saya enggak bisa komunikasi lagi. Ya tapi sudahlah. Melihat perkembangan Gala di medsos saja sudah senang kok,” tutur Doddy Sudrajat.

Pria itu berharap, semakin besar Gala SKy bisa mengerti apa yang terjadi. Sehingga mereka bisa bertemu tak lagi menjadi asing satu sama lain ke depannya.*

Topik Menarik