Tubagus Joddy Akui Sulit Ikuti Ritme Kerja Raffi Ahmad

Tubagus Joddy Akui Sulit Ikuti Ritme Kerja Raffi Ahmad

Seleb | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 07:29
share

JAKARTATubagus Joddy, mantan sopir mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, kini tengah menikmati profesi barunya sebagai konten kreator di Rans Entertainment milik Raffi Ahmad. Setelah bebas dari penjara, Joddy mengaku tak menyangka bisa mendapatkan kesempatan ini dari suami Nagita Slavina tersebut.

Menurut Joddy, pekerjaan ini menjadi harapan baru baginya untuk mewujudkan beberapa impiannya yang sempat terkubur.

"Ada rezeki dari Aa (Raffi), dan aku sangat bersyukur. Di saat aku merasa hilang harapan dan terpuruk, tiba-tiba Aa datang dan memberi kesempatan kerja," ujar Tubagus Joddy di BSD, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Tubagus Joddy Akui Sulit Ikuti Ritme Kerja Raffi Ahmad
Tubagus Joddy Akui Sulit Ikuti Ritme Kerja Raffi Ahmad

Joddy juga mengaku tidak menyangka bisa bergabung dengan tim konten kreator Raffi Ahmad. Sebelumnya, ia sempat mencari pekerjaan di tempat lain sebelum akhirnya direkrut oleh ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut.

"Nggak pernah terbayang bisa kerja di sini. Setelah keluar (penjara), aku coba cari kerja selama beberapa hari, dan Alhamdulillah rezekinya datang di sini," tuturnya.

Ia menceritakan awal mula direkrut oleh Raffi Ahmad. "Awalnya dihubungi sama tim Aa, disuruh main ke Andara, lalu ngobrol dan akhirnya diajak kerja, seperti yang sempat diceritakan di podcast Aa," tambahnya.

Meski begitu, Joddy tak menampik bahwa ia harus beradaptasi dengan ritme kerja Raffi Ahmad yang begitu padat. Ia mengaku cukup kesulitan menyesuaikan diri dengan gaya kerja Raffi yang super sibuk.

"Ya, dibilang susah, memang agak susah. Apalagi ritme kerja Aa itu sangat sibuk. Tapi, aku harus berusaha karena kesempatan seperti ini nggak datang dua kali. Jadi, aku harus mendorong diriku sendiri untuk bisa menyesuaikan," tutupnya.

Topik Menarik