Irish Bella Menikah Lagi, Fairuz A Rafiq: Doamu Dikabulkan

Irish Bella Menikah Lagi, Fairuz A Rafiq: Doamu Dikabulkan

Berita Utama | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 09:24
share

JAKARTA Irish Bella resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024). Prosesi akad nikah tersebut berlangsung di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Banyak selebriti yang hadir untuk ikut merayakan momen spesial ini. Salah satunya adalah Fairuz A Rafiq, yang melalui akun Instagram pribadinya membagikan foto dirinya bersama Irish Bella. Dalam foto tersebut, Fairuz tampil anggun dengan busana serba putih, sedangkan Irish Bella mengenakan kebaya hijau tosca yang elegan.

Irish Bella Menikah Lagi, Fairuz A Rafiq: Doamu Dikabulkan
Irish Bella Menikah Lagi, Fairuz A Rafiq: Doamu Dikabulkan

 

"MasyaAllah tabarakAllah, melihat kamu ada di titik ini, rasanya bahagia banget. Semua ini karena Allah begitu sayang sama kamu," tulis Fairuz di Instagram @fairuzarafiq.

Fairuz, istri dari Sonny Septian, menyinggung perjalanan hidup Irish Bella yang penuh cobaan, terutama setelah mantan suaminya, Ammar Zoni, tersandung kasus narkoba. Namun, menurut Fairuz, Allah SWT telah mengabulkan doa-doa Irish dengan memberikan seorang pendamping hidup baru yang mencintainya dengan tulus.

"Dan doa kamu dikabulkan Allah satu per satu, diberikan pendamping hidup yang mencintaimu dengan tulus karena Allah. Jalan Allah begitu indah," ungkap Fairuz.

Sebagai sahabat, Fairuz tak lupa mendoakan agar rumah tangga Irish Bella dengan Haldy Sabri selalu penuh berkah, serta kebahagiaan dunia dan akhirat bersama anak-anak mereka.

"Bahagia dunia akhirat bersama suami, anak-anak, dan rumah tangga kamu yang dipenuhi keberkahan. Aamiin, aamiin, aamiin yaa rabb. Selamat ya sayang. Love you, my bel @irishbella," tutup Fairuz penuh haru.

Selain Fairuz, beberapa artis lain seperti Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Dini Aminarti, Dimas Seto, dan Vebby Palwinta juga turut hadir untuk merayakan hari bahagia Irish Bella dan Haldy Sabri.

 

Topik Menarik