Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan 1 Dekade Pernikahan, Berdoa Sehidup Sesurga  

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan 1 Dekade Pernikahan, Berdoa Sehidup Sesurga  

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 00:44
share

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-10 pada 17 Oktober 2024. Memperingati satu dekade pernikahannya, Raffi dan Nagita menggelar acara perayaan di Rans Nusantara Hebat, Tangerang, Banten, Sabtu (19/10/2024).

Sebelumnya, Raffi mengumumkan bahwa dirinya mengajak siapa saja tanpa terkecuali untuk makan bersama merayakan anniversary pernikahannya di Rans Nusantara Hebat. Dia tak menyangka, ajakan itu direspons dengan begitu antusias hingga ratusan orang tumplek ikut merayakan hari bahagia Raffi dan Nagita.

"Hari ini tadi sebenarnya sama tim kemarin bingung kan, 'Mau bikin acara apa, ya udah lah bikin makan-makan di RANS Nusantara Hebat.' Bilang aja siapa yang mau datang, datang aja makan," ujar Raffi Ahmad di Rans Nusantara Hebat, Tangerang,  Banten, Sabtu (19/10/2024).

Raffi pun merasa dirinya seperti sedang berada di acara resepsi pernikahannya yang begitu meriah, 10 tahun lalu. Apalagi terpasang pelaminan hingga disediakan kue yang dipotongnya bersama Nagita bak wedding cake.

"Tapi ternyata yang datang banyak. Kita jadi flashback resepsi lagi, kayak 10 tahun yang lalu. Alhamdulillah, hati yang paling dalam mengucapkan terima kasih untuk semua. Terima kasih dan terima kasih," ucapnya.

 

Raffi pun meminta didoakan agar dirinya bersama Nagita, serta anak-anaknya selalu dilimpahi keberkahan. Dia menyadari belum menjadi sosok yang sempurna sebagai suami dan ayah. Tapi Raffi selalu berusaha agar pernikahannya selalu langgeng sampai maut memisahkan.

"Doakan keluarga kecil kita bisa selalu bahagia lahir batin. Berkah untuk semuanya. Aku masih jauh dari sempurna, semoga kita sampai maut memisahkan sehingga bisa sehidup sesurga. Aamiin ya Allah," ucapnya. 

Nagita Slavina pun mengungkap harapan serupa, dia berharap semoga keluarganya serta orang-orang yang hadir di perayaan ini selalu dilimpahi keberkahan. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada suami yang selalu mendampinginya selama 10 tahun ini.

"Terima kasih buat suamiku udah sabar. Kita doa sama-sama bukan buat kita, tapi buat semua yang ada di sini semuanya. Semoga keluarga yang di sini diberi lahir batin dunia akhirat, diberikan anak-anak yang soleh dan soleha. Selalu dijaga sama Allah, diberikan rezeki yang berlimpah. Semoga selalu dijaga sama Allah," kata Nagita.


 

Topik Menarik