7 Artis Indonesia yang Menikah dengan Atlet, Ada Susan Sameh hingga Nabila Syakieb

7 Artis Indonesia yang Menikah dengan Atlet, Ada Susan Sameh hingga Nabila Syakieb

Berita Utama | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 16:54
share

JAKARTA - Artis Indonesia yang menikah dengan atlet akan dibahas dalam artikel ini. Meski memiliki profesi berbeda, namun pasangan artis dan atlet ini tampak kompak dan harmonis. 

7 Artis Tanah Air yang Menikah dengan Atlet

 

1.Susan Sameh

Aktris Susan Sameh menambah panjang deretan artis Indonesia yang menikah dengan atlet. Dia diketahui menikah dengan Khalid Atamimi di Malang, Jawa Timur, pada 27 Juli 2024. Dia merupakan atlet sekaligus pelatih klub bola ETV, Hamburg, Jerman.

2.Nabila Syakieb

Artis Tanah Air yang menikah dengan atlet selanjutnya adalah Nabila Syakieb. Artis 38 tahun itu menikah dengan Reshwara Argya Ardinal yang merupakan atlet penunggang kuda, pada 20 Desember 2015. Tak hanya seorang atlet, kakak ipar Ali Syakieb itu juga dikenal pengusaha kaya raya. 

3.Julie Estelle

Julie Estelle itu juga memantapkan hatinya untuk menikah dengan seorang pembalap bernama David Tjiptobiantoro, pada 25 Februari 2021. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai satu orang anak bernama Brielle Leia Tjiptobiantoro yang lahir pada 20 Juli 2023.

4.Jennifer Bachdim

Artis Tanah Air yang menikah dengan atlet selanjutnya adalah Jennifer Kurniawan. Model berdarah Jerman-Indonesia tersebut dipinang pesepak bola Irfan Bachdim, pada 8 Juli 2011. 

Dari pernikahan tersebut, Jennifer dan Irfan Bachdim dikaruniai empat orang anak. Kenji, anak kedua Jennifer dan Irfan, yang saat ini berusia 10 tahun diketahui mengikuti jejak ayahnya menjadi atlet sepak bola. 

5.Sissy Prescillia

The real jodoh tidak akan kemana tampaknya dialami oleh Sissy Priscillia. Aktris Ada Apa dengan Cinta sempat putus dengan Rifat Sungkar yang menikah dengan Amalia Gamyla pada 2009. 

Namun pernikahan Rifat Sungkar dengan Amalia hanya bertahan selama 4 bulan dan bercerai pada awal 2010. Menariknya, tak perlu waktu lama Rifat menikah dengan Sissy Prescillia pada 10 Juli 2010 dan dikaruniai dua anak.

6.Melaney Ricardo

Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch ternyata sempat menjadi atlet basket yang kini fokus di dunia gym. Mereka menikah pada 31 Juli 2010 dan dikaruniai dua anak, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.

Pernikahan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch tak selalu mulus. Pasangan ini diketahui sempat berencana bercerai. Namun pasangan ini berhasil menahan diri dan kembali menyelamatkan pernikahan mereka.

7.Bunga Jelitha

Putri Indonesia 2017 sekaligus artis Bunga Jelitha menikah dengan  mantan bintang sepak bola Timnas Indonesia U-19, Syamsir Alam, pada 2020. Setelah 4 tahun berumah tangga, pasangan ini  dikaruniai dua anak: Akleema Regalo Zulaikha dan Ansel Regalo Zaynkha.

Demikian 7 Artis Indonesia yang Menikah dengan Atlet.*

 

Topik Menarik