Deretan Selebriti Dunia Terseret Kasus P Diddy: Justin Bieber hingga Beyonce

Deretan Selebriti Dunia Terseret Kasus P Diddy: Justin Bieber hingga Beyonce

Seleb | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 18:04
share

LOS ANGELES - Dunia hiburan Hollywood baru-baru ini digemparkan oleh penangkapan P Diddy, rapper legendaris Amerika Serikat yang juga dikenal sebagai produser dan pengusaha sukses. Penangkapan ini tidak hanya merusak citra P Diddy, tetapi juga menyeret nama-nama besar lainnya dari dunia hiburan.

P Diddy kini menghadapi berbagai tuduhan berat, termasuk pelecehan seksual, kekerasan, pemerasan, penculikan, dan pemberian obat bius secara paksa. Aksi kriminalnya diduga berlangsung sejak 2008, namun baru terungkap setelah Cassie, mantan pacarnya, melaporkannya ke polisi.

Yang mengejutkan, beberapa artis Hollywood diketahui pernah diundang ke pesta yang diadakan oleh P Diddy. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

Deretan Selebriti Dunia Terseret Kasus P Diddy: Justin Bieber hingga Beyonce

P Diddy terkenal dengan pesta-pesta besar yang sering dihadiri oleh nama-nama papan atas seperti Beyoncé, Jay Z, dan Leonardo DiCaprio. Pesta-pesta mewahnya, seperti “Pesta Putih” yang legendaris dan perayaan ulang tahunnya, selalu menjadi magnet bagi para selebriti dan elit industri musik Hollywood.

Namun, setelah sang rapper didakwa atas berbagai tuduhan, termasuk perdagangan seks, reputasi pesta-pesta tersebut berubah drastis. Kini, banyak selebriti yang pernah hadir di pesta P Diddy mencoba menjauh dan memutuskan hubungan dengannya.

Tokoh televisi Amerika, Jason Lee, baru-baru ini membocorkan beberapa nama selebriti yang pernah menghadiri pesta P Diddy. Dalam sebuah unggahan di platform X, ia menyebutkan Jay-Z hingga Justin Bieber sebagai tamu dalam acara-acara tersebut.

Selama bertahun-tahun, pesta mewah P Diddy telah menarik perhatian banyak selebriti. Jason Lee, dalam siaran langsung Instagram yang kini telah dihapus, berbagi pengalaman tentang siapa saja yang pernah ia lihat di pesta-pesta tersebut.

“Saya pernah melihat Jay-Z di rumahnya. Saya juga pernah melihat Chris Brown, Jordyn Woods, Travis Scott, bahkan Beyonce dan Teyana Taylor. Semua orang ada di sana,” ungkap Lee, mengutip dari Fandomwire.

Lee melanjutkan, "Saya juga pernah melihat Usher, DaBaby, dan Justin Bieber di sana. Semua orang pernah datang ke pesta Diddy!"

 

Selain mereka, beberapa nama lain yang diketahui pernah hadir di pesta P Diddy termasuk Tommy Lee, Pamela Anderson, Mariah Carey, Nick Cannon, Howard Stern, Aretha Franklin, Martha Stewart, Lindsay Lohan, dan Ashton Kutcher.

Meski begitu, beberapa selebriti seperti Jay-Z dan Beyoncé memilih untuk tetap bungkam terkait keterlibatan mereka. Namun, bintang lain seperti Usher, Justin Bieber, dan Megan Fox tampaknya mulai menghapus jejak digital yang mengaitkan mereka dengan pesta-pesta P Diddy.

Topik Menarik