Rose BLACKPINK Resmi Gabung Atlantic Records, Janji Rilis Album Baru

Rose BLACKPINK Resmi Gabung Atlantic Records, Janji Rilis Album Baru

Berita Utama | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 09:35
share

LOS ANGELES - Rose BLACKPINK resmi bergabung bersama Atlantic Records, sebuah label rekaman di bawah Warner Music Group. Pengumuman itu diumumkan sendiri oleh penyanyi 27 tahun tersebut lewat Instagram.

“Hai my number one, aku dengan antusias mengumumkan kepada kalian bahwa aku sudah meneken kerja sama dengan @atlanticrecords!!!!” katanya dalam unggahan yang dikutip Okezone, pada Jumat (27/9/2024).

 

Rose BLACKPINK menambahkan, bersama Atlantic Records dia akan merilis karya solo terbaru untuk penggemarnya. Meski tidak membeberkan secara mendetail, namun dia memastikan, karya solonya akan rilis dalam beberapa bulan ke depan.

“Aku tak sabar melihat kalian mendengar karya terbaruku. Jadi, bersabarlah! Aku sangat merindukan kalian semua,” ujar pelantun On The Ground tersebut menambahkan.

Rose BLACKPINK resmi gabung Atlantic Records. (Foto: Instagram/@roses_are_rosie)

Rose BLACKPINK kemudian meminta penggemarnya untuk mengikuti akun Instagram @vampirehollie untuk mendapatkan update dan foto terbarunya yang diunggah khusus oleh timnya.

Sekadar informasi, Atlantic Records merupakan label rekaman berusia 77 tahun yang berada di bawah Warner Music Group. Label ini membawahi sederet artis ternama seperti Cardi B hingga rapper P Diddy.

 

Rose bersama tiga personel BLACKPINK lainnya melepas kontrak individu mereka bersama YG Entertainment sejak akhir Desember 2023. Sementara kontrak sebagai BLACKPINK masih diurus oleh agensi yang juga membesarkan BIGBANG tersebut.

Rose BLACKPINK resmi gabung Atlantic Records. (Foto: Instagram/@roses_are_rosie)

Kemudian pada 20 Juni 2024, dia resmi bergabung dengan THEBLACKLABEL sebagai solo artist. Sementara tiga rekannya, Jisoo, Jennie, dan Lisa mendirikan agensi masing-masing.*

Topik Menarik