Sempat Dikekang, Ibunda Bahagia Kimberly Ryder Kembali Bekerja

Sempat Dikekang, Ibunda Bahagia Kimberly Ryder Kembali Bekerja

Seleb | okezone | Jum'at, 27 September 2024 - 08:55
share

JAKARTA – Irvina Zainal, ibunda Kimberly Ryder, mengungkapkan rasa bahagianya melihat putrinya kembali aktif di dunia akting. Ia menilai kesibukan Kimberly saat ini merupakan bentuk perjuangannya untuk memenuhi kebutuhan kedua anaknya.

Menurut Irvina, vakumnya Kimberly dari dunia hiburan sebelumnya disebabkan oleh batasan yang diterapkan oleh suaminya, Edward Akbar. Sebagai seorang ibu, Irvina meminta doa dari publik agar karier Kimberly terus berjalan lancar.

"Alhamdulillah, netizen doakan Kim dapat pekerjaan yang baik lagi. Kemarin-kemarin dia seperti dikunci, dibatasi, saya pikir semuanya baik-baik saja, tapi ternyata banyak masalah," ujar Irvina saat ditemui wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat belum lama ini.

Sempat Dikekang, Ibunda Bahagia Kimberly Ryder Kembali Bekerja

Namun, Irvina juga menegaskan bahwa Edward sebenarnya tidak melarang Kimberly untuk bekerja selama pernikahan mereka yang sudah berlangsung enam tahun. Hanya saja, banyak masalah yang dihadapi Kimberly sehingga membuatnya harus mengorbankan waktunya.

"Sebenarnya boleh bekerja, asal pekerjaannya tidak mengabaikan anak-anak. Hanya saja, ada masalah lain di belakang yang mungkin kalian tidak tahu. Seiring waktu, wanita punya batas kesabaran, begitu juga Kimberly. Akhirnya, dia memberontak," jelas Irvina.

Dalam kesempatan tersebut, Irvina juga mengungkapkan bahwa menantunya, Edward, memilih untuk menutup komunikasi dengan keluarga. Hal ini membuat kedua anak Kimberly sering merindukan kehadiran ayah mereka.

"Ya, kami tidak mau memaksa. Semua akun media sosial saya, seperti Instagram dan Facebook, serta nomor telepon saya, semuanya diblok. Bahkan, anak saya yang kecil juga diblok," kata Irvina.

"Cucu-cucu saya selalu bertanya kapan bisa berbicara dengan ayahnya. Tapi, Edward tidak pernah menjawab. Kami tidak tahu dia ada di mana. Kalau dibilang seperti buronan, ya memang begitu. Kami sudah coba hubungi, tapi tidak ada respons, dan dia juga tidak mau bertemu. Jadi, bukan salah kami," tutupnya.

Topik Menarik