Menstruasi, Anak Nikita Mirzani Dijadwalkan Ulang Jalani Visum

Menstruasi, Anak Nikita Mirzani Dijadwalkan Ulang Jalani Visum

Seleb | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 12:01
share

JAKARTA - LM bakal dijadwalkan ulang menjalani visum di salah satu rumah sakit Jakarta buntut laporan Nikita Mirzani terhadap kekasihnya, Vadel Badjideh, di Polres Metro Jakarta Selatan.

Adapun penjadwalan ulang itu lantaran hasil visum LM belum terlihat secara maksimal. Ini lantaran remaja 16 tahun itu tengah menstruasi.

"Tadi Laura dalam keadaan menstruasi jadi visumnya belum terlalu bisa, nggak maksimal karena lagi mens," ujar Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan belum lama ini.

Menstruasi, Anak Nikita Mirzani Dijadwalkan Ulang Jalani Visum

"Akan diagendakan ulang," sambungnya.

Namun, Nikita belum menyampaikan secara gamblang kapan LM akan kembali divisum. Adapun hasil visum itu disinyalir penting untuk menguatkan laporannya terhadap Vadel.

Terkait penjemputan paksa Nikita terhadap LM, PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menegaskan hal itu tidak melanggar ketentuan hukum.

Sebab, ini merupakan bagian dari hak Nikita untuk mengambil anaknya yang masih dibawah umur.

"Kalau prosedur dari kepolisian, pasti kita memanggil. Tapi untuk NM karena dia merasa orang tua, memang itu adalah asuhannya, anaknya jadi dia menemui untuk LM untuk membawa atau untuk memeriksakan diri dari LM ke rumah sakit, tentunya untuk divisum," ucap Nurma dalam wawancara terpisah.

Topik Menarik