Nino RAN Menikah, Ini Sosok sang Istri

Nino RAN Menikah, Ini Sosok sang Istri

Seleb | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 10:40
share

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Nino Kayam atau yang dikenal dengan Nino RAN. Dia baru saja menikah dengan sang kekasih, Dhabitannisa Auni, hari ini, Jumat (20/9/2024).

Momen ijab kabul Nino dan Dhabitannisa pun terungkap dari unggahan sahabat Nino, Ilman Ibrahim di akun @ilmahibrahim. 

Ilman membagikan video saat Nino mengucap ijab kabul dengan lantang dan dalam satu tarikan napas. Dari kejauhan, tampak pasangan pengantin ini mengenakan busana adat Jawa. Prosesi ijab kabul berlangsung pukul 09.23 WIB. 

Nino RAN Menikah, Ini Sosok sang Istri

"Saya terima nikah dan kawinnya Dhabitannisa Auni binti Dendi Noviardi dengan maskawinnya tersebut dibayar tunai," ucap Nino.

Sementara Nino mengunggah potret dirinya memakai beskap putih dengan blankon, khas busana pengantin adat Jawa. Dalam keterangan unggahannya, dia melempar kode soal kejutan yang diberikannya dimana ternyata dirinya akan menikah. 

"OOTD. Setelah merilis Rahasia #1 & #2, anggap saja ini Rahasia #3," tulis Nino.

Sahabat Nino lainnya, Vidi Aldiano juga mengunggah momen akad nikah Nino dan Dhabitannisa. Dia membagikan video mempelai wanita yang memasuki venue akad nikah. Dhabitannisa yang didampingi oleh dua saudara laki-lakinya tampak anggun mengenakan kebaya adat Jawa.

Kabar pernikahan Nino ini cukup mengejutkan publik. Sebab, selama ini, Nino tak pernah mempublikasikan hubungannya dengan Dhabitannisa. Terakhir kali Nino mempublikasikan hubungan asmara adalah ketika dirinya berpacaran dengan artis Della Dartyan.

Topik Menarik