Vadel Badjideh <i>Nantangin</i>, Nikita Mirzani: Dia Kabur Bawa Tiga Koper

Vadel Badjideh Nantangin, Nikita Mirzani: Dia Kabur Bawa Tiga Koper

Seleb | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 09:20
share

JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku sempat ditantang oleh Vadel Badjideh alias VA selaku terlapor kasus dugaan pencabulan anak dan aborsi.

Insiden itu disinyalir terjadi usai anaknya, Laura Meizani Mawardi atau Lolly, menelpon Vadel usai dijemput paksa sang bunda.

Mengetahui hal itu, Nikita diduga langsung merebut ponsel Lolly dan berbincang dengan terlapor.

Vadel Badjideh Nantangin, Nikita Mirzani: Dia Kabur Bawa Tiga Koper

"Ternyata dalam pemberontakannya dia nelpon itu laki-laki (Vadel Badjideh-red) kan, sempet nelpon, (saya) sempat ngomong juga sama itu laki-laki, lumayan nantangin sih, ngancem juga," ujar Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Katanya dia mau datang, tapi ditunggu, orang saya ke sini juga tapi nggak nunjukin batang hidungnya sama sekali," sambungnya.

Alih-alih terjadi ingin menemui Nikita Mirzani, Vadel justru disebut hendak melarikan diri dengan membawa tiga koper.

"Terakhir saya dapat kabar, udah kabur katanya bawa tiga koper dari rumahnya," beber bintang film Nenek Gayung tersebut.

Kedatangan Nikita dan Lolly di Polres Jaksel sendiri untuk melanjutkan pemeriksaan atas laporan terhadap VA.

 

Dia juga memberikan pesan kepada masyarakat, khususnya orang tua agar lebih berhati-hati dalam menjaga anak perempuannya.

"Ya ini pelajaran untuk semua anak-anak belum cukup umur di luar sana, cinta boleh cinta, cinta monyet boleh tapi jangan monyetnya yang dicintai banget, sewajarnya aja, ingat masa depan kalau masih sekolah ya fokus sekolah dulu, kejar impian," pungkasnya.

Topik Menarik